Raffi Ahmad dan Asisten Diduga Tinggal Satu Atap, Ramalan Nyai Kidul 'Artis Selingkuh' Terbukti?
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi asisten keuangan makin memanas hingga memicu dugaan sudah tinggal serumah. Netter sempat pula membahas ramalan 'Artis Selingkuh' sebelum kabar Raffi-Mimi viral.

WowKeren - Raffi Ahmad dan asistennya, Mimi Bayuh, jadi sorotan soal isu selingkuh di apartemen. Tak cuma itu, beredar rumor kalau Raffi bersikap manja pada Mimi hingga minta disuapi.

Dugaan itu muncul setelah beredar video Raffi sedang live di sebuah apartemen. Muncul kecurigaan kalau Raffi dan asisten keuangannya itu sudah tinggal satu atap.

"Fakta udah tinggal satu atap, tiap malam Raffi abis live trans, Raffi nginep sama Mimi Bayuh," kata seorang netter. "Belain ke Makassar demi nyusul Mimi. Tahun baru ke rumah mimih jam dua pagi. Itu pas si mamad live indodax di apartemen dan di menit 10 kalau gak salah ada yang nyuapin dia makan, padahal itu bukan diandara, kayaknya si m*m*h busuk ini lagi jadi gigi wannabe."

Instagram

Isu Selingkuh Raffi-Mimi

Netter pun jadi makin kepo dengan rumor miring tersebut. Sebagian lantas membahas soal sebuah ramalan sebelum isu selingkuh Raffi dan Mimi muncul. "Kemarin aku sempat lihat ramalan ngingetin artis yang lain kalau lakinya selingkuh," seru netter.


Menariknya, ramalan artis selingkuh memang pernah dibocorkan oleh Nyai Kidul. Awalnya, Nyai Kidul sempat mengucap selamat pada Nia Ramadhani dan Ardi yang baru bebas rehab beberapa waktu lalu. Namun dalam pesannya, Nyai Kidul juga sempat menyentil artis yang mengaku tobat tapi masih selingkuh.

"Nasib bu nia memang bgs ya,selamat ya bu nia yg cantik,tinggi langsing semampai,kaya raya,ah paket komplit dah pokonya 😁semoga sehat selalu & semoga RT nya langgeng ya jgn ada pihak ke 3,Krn byk publik figur yg RT nya terlihat sangat harmonis,eh taunya di belakang punya selingkuhan,ada beberapa orang yg sdh ketauan sama pasangan nya,ada yg belum,,,tapi sklipun ketauan,si pasangan nya jrg ada yg mau ngebongkar ke publik karna malu,apa lagi kalo yg selingkuh nya udah janji mau tobat," tutur Nyai Kidul.

Instagram

Ramalan Artis Selingkuh

Ramalan itu sendiri sempat dibahas netter yang menyebut inisial nama Raffi Ahmad, RA. "R.A 😮," tebak netter. "Kaayanya si RA dlu kan pernah ketauan selingkuh. Mungkin udah janji mau tobat terus kn sekarang lagi booming tuh kabar2 dia selingkuh yaa semogaa ajaa nggk yaah😢," seru netter.

Sejauh ini, Raffi belum buka suara atas rumor yang berkembang itu. Disisi lain, Merry asisten Raffi sempat mengunggah pesan menohok usai Nagita dikabarkan menangis karena isu sang suami selingkuh lagi. Merry seolah menyindir seorang teman bermuka dua.

"Tetaplah jadi diri sendiri walau apa yang kamu capai hari ini dan hari esok karna menjadi diri sendiri itu lebih baik daripada kita bermuka dua," kata Merry. "Masalah kehidupanmu akan selesai jika memegang 3 prinsip. Jangan pernah berharap kepada manusia, Jangan pernah meminta-minta atau mengemis kepada manusia. Jangan pernah memperlihatkan kesusahanmu di depan manusia. Karena sekarang itu susah ngebedain mana teman dan musuh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru