Bae Hyun Sung Ungkap Bedanya Popularitas Bintangi 'Our Blues' dengan 'Hospital Playlist'
Instagram/baehyeonseong_
Selebriti

Setelah muncul di 'Our Blues' membawa kisah yang membekas di hati pemirsa, Bae Hyun Sung merasakan efeknya pada popularitas. Lantas apa bedanya dengan di 'Hospital Playlist'?

WowKeren - Bae Hyun Sung merasakan peningkatan popularitasnya berkat menjadi salah satu bintang "Our Blues". Lalu, apa bedanya saat ia muncul di "Hospital Playlist" selama dua musim?

Dalam "Our Blues", Bae Hyun Sung memerankan Jung Hyun yang pendiam namun tiba-tiba ketimpa masalah saat pacarnya hamil padahal mereka masih sekolah. Karakter yang kuat dan penuh tekad di dalam drama itu cukup berbeda dengan peran di "Hospital Playlist" di mana ia menjadi dokter magang Jang Hong Do yang selalu mengekor pada kembarannya Jang Yong Bok (Cho Yi Hyun) dan tak jarang bertingkah lucu.

Dengan peran berbeda, rupanya popularitas yang dirasakan Bae Hyun Sung juga mengikuti. Kini, ia mengaku semakin dikenal oleh orang-orang di kampung halamannya berkat perannya sebagai Jung Hyun. Terlepas dari jalan cerita kehamilan remaja yang cukup kontroversial.

"Makin banyak orang yang mengenalku di antara orangtua dan kenalanku. Aku merasa popularitasku meningkat di daerah itu. Setiap kali aku pergi ke kampung halaman, aku dimintai tanda tangan. Rasanya lebih banyak daripada ketika aku bermain di 'Hospital Playlist'," kata Bae Hyun Sung.


Selain dari kampung halaman, Bae Hyun Sung juga memperhatikan bahwa banyak fans berasal dari luar negeri. Hal itu diketahuinya dari komentar-komentar berbahasa asing di akun media sosialnya.

"Karena drama ini dirilis di Netflix juga ada fans asing. Mereka meninggalkan banyak komentar di media sosial dalam bahasa asing. Aku rasa mereka sangat mengenaliku terutama saat syuting sebagai siswa sekolah," imbuh Bae Hyun Sung.

Sejak debut dengan peran kecil di "What's Wrong With Secretary Kim" pada tahun 2018 lalu, Bae Hyun Sung telah muncul di beberapa drama. Selain "Hospital Playlist", ia juga berakting di "Extraordinary You" . Namun sayangnya "Dear M" yang seharusnya tayang 2021 lalu masih ditunda.

Untuk ke depannya, Bae Hyun Sung ingin memainkan peran yang beragam. Mengingat bahwa dirinya masih rookie, ia merasa perlu menantang diri dalam setiap proyek yang melibatkannya.

"Aku ingin memperluas spektrum aktingku. Aku suka peran penjahat di depan, tapi baik di belakang. Kuharap ada berbagai emosi dan twist. Kuharap ketika aku mendengar 'Bae Hyun Sung akan muncul.' 'Aku penasaran, haruskah aku menontonnya?' saat penampilanku diumumkan. Aku ingin jadi aktor yang dapat dipercaya dan dilihat dengan cara itu. Tujuan jangka panjangku adalah menunjukkan berbagai pesona dalam karya yang lebih beragam," pungkasnya.

Sementara itu, Bae Hyun Sung akan muncul di dalam drama "Gaus Electronic" yang diadaptasi dari webtoon. Nantinya, ia akan beradu akting dengan Kwak Dong Yeon di dalam drama tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait