Bae Hyun Sung Bicara Soal Pertumbuhan Kariernya dan Keinginan Jadi Aktor Seperti Apa di Masa Depan
DAZED
Selebriti

Usai pemotretan pertamanya bersama majalah DAZED Korea dalam tiga tahun, pewawancara menyebutkan bahwa Bae Hyun Sung telah banyak berkembang sejak saat itu.

WowKeren - Nama aktor muda Bae Hyun Sung semakin dikenal usai bermain dalam drama "Our Blues" sebagai Jung Hyun. Baru-baru ini aktor 23 tahun itu menyapa penggemar dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah DAZED Korea.

Usai pemotretan pertamanya dengan majalah DAZED dalam tiga tahun, pewawancara menyebutkan bahwa aktor tersebut telah banyak berkembang sejak saat itu. "Aku pikir saat itulah aku baru berusia 20 tahun menurut perhitungan internasional. Seiring berjalannya waktu, aku pasti kehilangan berat badan di wajahku dan garis konturku telah menetap jadi aku pikir itu sebabnya (aku terlihat lebih dewasa). Aku juga rajin berolahraga," katanya.


Bae Hyun Sung juga merefleksikan banyak karyanya selama tiga tahun terakhir, berbagi, “Setelah menyelesaikan 'Our Blues', aku saat ini sedang syuting drama 'Gaus Electronics' (judul literal). Sebelum itu, aku syuting ‘Hospital Playlist'. Aku cukup sibuk. Melalui saluran YouTube yang dikelola agensiku, aku sesekali menyapa penggemarku. aku juga sering membaca komentar dan penggemar aku meninggalkan kata-kata manis sehingga aku mendapatkan kekuatan setiap kali aku melihatnya."

Bae Hyun Sung Bicara Soal Pertumbuhannya Kariernya dan Keinginan Jadi Aktor Seperti Apa di Masa Depa
DAZED

Saat Bae Hyun Sung terus membangun karirnya, dia ditanya ingin menjadi aktor seperti apa. "Aku suka pepatah 'seorang aktor yang kalian percayai dan tonton'. Seorang aktor yang kalian awasi karena kepercayaan yang tak ada habisnya, tidak peduli proyek apa yang mereka katakan sedang mereka lakukan. Seorang aktor yang membuat kalian bertanya-tanya seperti apa akting yang akan mereka perankan kali ini. Sambil melihat banyak seniorku, aku pikir aku ingin menjadi seperti mereka juga. Saat ini aku sedang bekerja untuk menjadikan diriku sebagai pribadi dengan genre tersendiri dan menjadi aktor yang membuat pemirsa jatuh lebih dalam," serunya.

Sementara itu Bae Hyun Sung memulai karirnya sebagai aktor dan memulai debutnya di serial web "Love Playlist". Bae Hyun Sung membuat beberapa akting cemerlang dalam film seperti "The Divine Fury" (2019), "The Most Ordinary Romance" (2019) dan di serial televisi seperti "What's Wrong with Secretary Kim" (2018). Bae Hyun Sung juga turut membintangi musim keempat "Love Playlist" mengulangi perannya sebagai Park Ha Neul. Bae Hyun Sung juga bagian dari drama fantasi sekolah "Extraordinary You" (2019) serta merupakan bagian dari serial "Hospital Playlist".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru