Bae Hyun Sung Pilih Park Seo Joon sebagai Panutannya, Kenapa?
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Bae Hyun Sung turut mengungkap kekagumannya pada aktor tampan Park Seo Joon. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor muda Bae Hyun Sung berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas perannya dalam drama tvN "Our Blues". Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap panutannya di industri hiburan.

Bae Hyun Sung memilih Park Seo Joon, seniornya dari agensi yang saa, sebagai panutannya. Dia menjelaskan, "Aku telah melihatnya di drama sebelum debut, tapi sarannya tentang akting setelah kami bertemu sangat membantuku."

Bae Hyun Sung kemudian membicarakan perannya sebagai siswa SMA yang menghamili pacarnya di drama tvN "Our Blues". Dia menjelaskan, "Ini adalah sesuatu yang belum pernah kualami sebelumnya."

"Jika ada bagian yang tidak kumengerti, aku akan bertanya kepada teman-temanku yang menikah lebih awal dan mencoba membenamkan diri ke dalam situasi saat membaca naskah," lanjutnya.

Dia menambahkan, "Saat berakting, aku sepenuhnya memahami situasi Hyun dan ayahnya. Aku memiliki kepribadian yang mirip dengan Hyun, jadi kupikir aku akan membuat keputusan yang sama dengannya."


Bae Hyun Sung yang baru memulai perjalanan panjangnya sebagai aktor, mengungkap tujuan besarnya di masa depan. Dia berkata, "(Aku ingin membintangi) komedi romantis, aksi, karakter baik dan jahat..."

"Tapi yang terpenting, aku bermimpi menjadi seperti senior-senior hebat di 'Our Blues' yang bisa memimpin suasana di lokasi syuting," imbuh aktor kelahiran 1999 tersebut.

Terakhir, Bae Hyun Sung berbicara tentang proyek akting berikutnya. Dia memaparkan, "Aku pikir menyenangkan untuk dapat memainkan karakter yang berbeda dari kepribadianku yang biasa."

"Karyaku berikutnya berjudul 'Gaus Electronics' di mana aku berperan sebagai putra dari perusahaan saingan karakter utama. Aku pikir aku akan dapat menunjukkan kepada kalian sesuatu yang menyenangkan dan licik yang berbeda dari karakterku sebelumnya," pungkasnya.

Sementara itu, drama Bae Hyun Sung "Our Blues" hanya menyisakan empat episode pamungkas. Rencananya, drama omnibus yang bertabur bintang ini akan tamat di episode ke-20 pada 12 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru