Kisahnya di 'Our Blues' Mirip Film 'Dua Garis Biru', Kenalan Yuk dengan Bae Hyun Sung!
Selebriti

Bae Hyun Sung baru-baru ini menarik perhatian dengan menjadi siswa SMA bernama Jung Hyun di 'Our Blues.' Aktingnya sebagai cowok yang menghamili pacarnya sendiri sukses pemirsa terkesan.

WowKeren - Aktor pendatang baru Bae Hyun Sung, yang dikatakan mirip dengan Park Bo Gum, baru-baru ini menarik perhatian netizen dengan penampilannya yang tampan dan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam drama "Our Blues."

Bae Hyun Sung lahir pada tahun 1999. Dia terkenal dengan istilah pencarian terkait 'gif pacar Bae Hyun Sung." Penampilannya yang tampan membuatnya mendapatkan julukan "Park Bo Gum 1 Detik."

Bae Hyun Sung baru debut selama empat tahun. Namun penggemar drama pasti akan mengenalinya karena dia adalah pemeran Jang Hong Do di "Hospital Playlist."

Bae Hyun Sung memiliki tinggi 179,5 cm dan berasal dari Jeonju. Dia memulai debutnya melalui drama "What's Wrong with Secretary Kim" pada tahun 2018. Sejak saat itu, aktor muda ini aktif dengan berbagai karya.

Memainkan karakter yang baik dan polos di "Hospital Playlist", Bae Hyun Sung membuat wajahnya dikenal luas oleh publik dan mendapatkan cinta yang besar. Dia membanggakan pesona imut yang memikat hati banyak penggemar wanita.


Kenalan Yuk dengan Bae Hyun Sung \'Our Blues\'

Source: KBizoom

Bae Hyun Sung baru-baru ini menarik perhatian dengan berubah menjadi siswa SMA berusia 18 tahun bernama Jung Hyun dalam drama "Our Blues." Aktingnya sebagai siswa SMA yang menghamili pacarnya sendiri sukses pemirsa terkesan.

Bae Hyun Sung telah banyak dipuji berkat chemistry sempurnanya dengan aktris Noh Yoon Seo dalam menunjukkan imej anak SMA yang fresh. Pemirsa penasara apakah mereka, yang dibesarkan tanpa ibu di Pulau Jeju, akan direstui.

Menariknya, kisah Jung Hyun dan Bang Young Joo dalam "Our Blues" juga mengingatkan pemirsa Indonesia dengan film "Dua Garis Biru" yang dibintangi Adhisty Zara. Peran Jung Hyun cukup mirip dengan Bima yang diperankan Angga Aldi Yunanda.

Sementara itu, Bae Hyun Sung juga memerankan Park Ha Neul dalam drama KBS "Dear M" dan membuktikan kehadirannya dengan peran utama, bukan peran pendukung. Penggemar drama menantikan untuk melihatnya lebih sering di layar dengan berbagai imej.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait