Bikin Konten Bareng Andika Kangen Band, Eko Patrio Parodikan Tri Suaka- Zidan?
Instagram
Selebriti

Eko Patrio baru-baru ini terlihat mengundang Andika Kangen Band untuk membuat konten bersama. Lantas benarkah Eko dengan sengaja sedang menyindir Tri Suaka dan Zinidin Zidan?

WowKeren - Andika Kangen Band saat ini masih menjadi pusat perhatian usai viral diparodikan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Karena parodi tersebut dianggap "merendahkan" atau "menghina", masyarakat ramai-ramai membelanya.

Menyusul hebohnya pemberitaan ini, Eko Patrio pun terlihat mengundang Andika menjadi bintang tamu di kanal YouTube miliknya. Tak hanya itu, Eko juga terlihat membuat konten kocak bersama dengan Andika.

Yang kemudian konten video mereka berdua dibagikan Eko lewat unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Andika asik melantunkan lagu Kangen Band yang bertajuk "Penantian yang Tertunda".

Bikin Konten Bareng Andika Kangen Band, Eko Patrio Parodikan Tri Suaka- Zidan?

Instagram


Sementara Andika asik menyanyi, Eko tiba-tiba datang menghampiri sambil memasang mimik muka meledek. "Takut disomasi sama penyanyi parodinya," tulis Eko dalam video.

Mengiringi unggahannya, Eko pun melayangkan pujian untuyk lagu yang dinyanyikan Andika. "Lagunya racun bangetttt, maunya nyanyi terus," tulisnya di Instagram, Kamis (28/4).

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat tertawa dengan aksi Eko yang diduga menyindir Tri Suaka dan Zidan.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mas eko bisa aja parodi yg kmren kena mental πŸ‘πŸ‘" tulis seorang netter. "Ngakakk abis karena tingkah laku mas eko, auto somasi om," sahut lainnya. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...jail pa eko ...awas nangis loh yg onoh nyaa πŸ˜‚" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru