Cara Sandra Dewi Pegang Pisau Ramai Dinyinyiri, Wajah Mendadak 'Berubah' Ikut Dikritik
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mendadak ramai dicibir dan dikritik usai mengunggah video terbarunya di Instagram. Hal itu disebabkan oleh dua hal sepele yang dilakukan Sandra, tapi kurang tepat menurut netter.

WowKeren - Sandra Dewi belum lama ini membagikan video terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Sandra tampak berada di dapur sembari memotong jeruk.

Ibu dua anak ini terlihat mempromosikan pisau yang ia gunakan untuk memotong jeruk. Namun, cara Sandra Dewi memegang pisau justru jadi sorotan.

Entah karena memang pisaunya tajam atau tidak, namun cara Sandra Dewi memegang pisau dianggap ragu-ragu dan tak cekatan. Netizen lantas mencibir istri Harvey Moeis ini tak pernah memasak.

"Dari cara pegang pisau dan motong ketahuan jarang masak," komentar netter. "Jarang megang pisau nih, keliatan dari cara megang dan motong," sahut lainnya. "Dari cara pegang pisaunya, pasti nggak pernah masak," nyinyir akun lain.


Selain itu, netizen juga menyoroti perubahan wajah Sandra Dewi yang menurut mereka terlihat aneh. Rupanya, artis 38 tahun ini menggunakan filter yang terdapat dalam aplikasi Instagram.

Sayangnya, perubahan wajah Sandra yang disebabkan oleh filter tersebut malah menuai kritik. Ada yang menyebut wajah Sandra jadi terlihat aneh. Ada pula yang menyarankan Sandra agar tidak perlu menggunakan filter lantaran wajahnya sudah sangat sempurna.

"Ga usah pake filter kak, jadi aneh mukanya. Cantik natural aja," kata warganet. "Filter apaan tuh, muka jd panjang sebelah," sambung netter lainnya. "Sdh cantik gk perlu filter...jd aneh lihatnya," kata lainnya.

Pun salah seorang netizen mencoba menengahi dengan mengatakan bahwa Sandra Dewi punya alasan menggunakan filter saat merekam video. Kata netizen tersebut, mungkin saja Sandra tidak sempat dandan dan jalan satu-satunya yang bisa menolong adalah filter kamera.

"Lagi males makeup mungkin, jadi jalan ninjanya pakai filter. Tapi beneran, aslinya bening banget lho padahal, pernah lihat sekali dulu waktu acara di Semarang," ujar akun @eti**** seraya melontarkan pujian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait