Awkarin Ngakak Dengar Gosip Erika Carlina Jadi Selingkuhan Gangga Kusuma, Ternyata Ini Faktanya
YouTube/TS Media
Selebriti

Pasca Awkarin putus dari Gangga Kusuma, nama Erika Carlina sempat terseret digosipkan menjadi pelakor. Sebagai tanggapan, Karin membeberkan fakta mengapa sampai gosip itu muncul.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Awkarin sempat menghebohkan dunia maya karena putus dan gagal menikah dengan Gangga Kusuma. Setelah sekian lama, akhirnya ia muncul di depan publik dengan menjadi tamu Luna Maya dan Marianne Rumantir di program "TS Talks" yang mreka pandu. Tak sendiri, Karin datang bersama Erika Carlina.

"Ya, hubungan aku ama Gangga baik-baik aja sih sekarang," kata Erika Carlina dikutip dari video kanal YouTube TS Media yang diunggah pada Selasa (26/4). "Kan gosipnya gitu ya wak."

Tentang gosip Gangga Kusuma selingkuh dengan Erika, Awkarin ngakak kemudian mengaku tidak paham bagaimana bisa muncul. Namun jika dirunut lagi, Karin sepertinya paham mengapa banyak netter menghubungkan Erika dengan Gangga.

"Itu jujur, gue nggak ngerti banget deh. Itu aneh banget," ungkap Awkarin. "Mungkin karena waktu itu Gangga lagi di Bali, dia lagi di Bali. For some reason netizen kayak nyambung-nyambungin gitu."

"Cocoklogi gitu. 'Erika lagi di Bali'. Padahal ketemuan juga nggak. Yah, kalau aku nanggapin mah udah dari awal gosip meluncur. Ini udah masuk Lamtur, udah masuk mana dulu, baru aku (nanggepin)," jelas Erika.


Saat itu, Erika tidak buru-buru menanggapi kendati gosip selingkuh sudah menyebar di Twitter. Barulah Erika memberikan klarifikasi begitu gosip perselingkuhan mereka sudah masuk akun-akun gosip besar sejenis Lambe Turah.

"Hebohnya di Twitter, jadi komen-komen foto. Ya udah deh. Rame, nih. Pelakor, pelakor," terang Erika. "By the way, mantan-mantanku aja nggak pernah kenal sama Karin. Beda circle semua."

"Kecuali yang terakhir," sahut Awkarin. "Oh, iya," jawab Erika.

Selain itu, Awkarin mengaku sulit untuk lepas sepenuhnya dari kegalauan akibat putus dari Gangga Kusuma. Namun apa boleh buat, Karin harus bekerja dan berkarya untuk malnjutkan hidup.

"Galau namanya masih ada, kan namanya sayang. Namanya sayang itu nggak mudah untuk cepat langsung ilang. Tapi ya udah life must go on. Gue harus kerja, masih banyak staf yang harus gue gaji. Kenapa jadi sedih-sedih aja sih?

Setidaknya Awakarin terkapar selama lima minggu karena sedih pasca putus. "Nggak woy, gue lima minggu, lu nggak tahu gue terkapar?" ucapnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait