10 Potret Fotogenik Bae Hyung Sun, Miliki Percintaan Rumit Dengan Roh Yoon Seo Di 'Our Blues'
Instagram/bxbxbxbxb_
Selebriti

Bae Hyun Sung memerankan karakter Jung Hyun yang terlibat percintaan rumit dengan Roh Yoon Seo di 'Our Blues'. Aktor tampan ini telah memulai karier sejak tahun 2019 dan memiliki pesona fotogenik.

WowKeren - Drama "Our Blues" telah memasuki episode keempat. Mengambil latar Pulau Jeju, drama ini menampilkan kisah-kisah mencakup segala rasa mulai dari manis, pahit, asin hingga asam kehidupan orang-orang yang hidup di sana. Lantas kisah Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo mencuri perthaian.

Kedua orang tua mereka, digambarkan sering bertengkar dan bersaing di "Our Blues". Namun sekilas ditunjukkan bahwa karakter Bae Hyu Sung dan Roh Yoon Seo punya hubungan khusus. Diperkirakan mengalami kisah cinta yang sulit, ada adegan-adegan yang mengisyaratkan Roh Yoon Seo hamil di luar nikah dengan Bae Hyu Sung ketika mereka masih pelajar di "Our Blues".

Bae Hyun Sung dalam drama ini memerankan karakter bernama Jung Hyun dan menjadi putra dari Park Ji Wan. Aktor tampan kelahiran 1999 ini telah memulai debut akting sejak tahun 2019. Kini disorot, intip yuk deretan potret Bae Hyun Sung yang fotogenik abis.

(wk/rosi)

1. Debut akting lewat seri web


Debut akting lewat seri web
Instagram/bxbxbxbxb_

Bae Hyun Sung memulai kariernya sebagai aktor di tahun 2019 dengan debut serial web bertajuk "Love Playlist". Ia juga muncul sebgai cameo di film seperti "The Divine Fury", "The Most Ordinary Romance" dan drama "What's Wrong with Secretary Kim".

2. Dibawah naungan awesome entertainment


Dibawah naungan awesome entertainment
Instagram/bxbxbxbxb_

Saat ini Bae Hyun Sung berada di bawah naungan Awesome Entertainment. Yura Girl's Day, Park Seo Joon, Kim Yoo Jung, Kim Do Wan hingga Lee Hyun Woo juga dinaungi agensi ini.

3. Kelahiran tahun 1999


Kelahiran tahun 1999
Instagram/bxbxbxbxb_

Bae Hyun Sung merupakan pria kelahiran 03 Mei 1999. Tahun ini ia genpa berusia 22 tahun (perhitungan internasional). Di usianya yang suda h dewasa, Bae Hyun Sung masih cocok memerankan karakter siswa sekolah di "Our Blues".

4. Dikenal lewat 'extraordinary you'


Dikenal lewat 'extraordinary you'
Instagram/bxbxbxbxb_

Bae Hyun Sung semakin dikenal luas usai membintangi drama fantasi sekolah "Extraordinary You". Ia juga muncul di drama "Hospital Playlist". Bae Hyun Sung sebagai Jang Hong Do yang merupakan mahasiswa kedokteran tahun ketiga.

5. Si fotogenik


 Si fotogenik
Instagram/bxbxbxbxb_

Aktor tampan ini begitu pandai berpose di depan kamera. Tak hanya itu, potret yang dihasilkan Bae Hyun Sung selalu terlihat indah meski tanpa editan. Sisi fotogeniknya gak kaleng-kaleng.

6. Pecinta anjing


Pecinta anjing
Instagram/bxbxbxbxb_

Dalam beberapa kesempatan, aktor berzodiak Taurus ini menunujukkan kedekatannya dengan anjing. Bae Hyun Sung terlihat akur dan sangat gemas terhadap anjing dalam potret di atas. Ia juga smepat melakukan pemotretan dengan seekor anjing yang mana ia bagikan juga di laman Instagramnya.

7. Tunjukkan sisi menggemaskan


Tunjukkan sisi menggemaskan
Instagram/bxbxbxbxb_

Biasa tampil cool, Bae Hyun Sung duduk di atas sofa sembari tersenyum ke arah kamera. Ia mengenakan hoodie navy dipadu celana putih serta kaos kaki. Tampaknya ia tengah bersantai ria.

8. Berfoto di tengah salju


Berfoto di tengah salju
Instagram/bxbxbxbxb_

Korea Selatan tengah menghadapi musim dingin pada bulan Desember. Bae Hyun Sung emanfaatkan momen tersebut untuk mengambil angel foto yang berbeda. Ia mengabadikan momen ketika hujan salju turun dengan lebat dan ia mengambil foto dengan santai.

9. Selfie yang tak pernah gagal


Selfie yang tak pernah gagal
Instagram/bxbxbxbxb_

Bae Sung Hyun juga gemar berselfie. Kali ini ia mengunggah momen ketika mengambil foto dengan gaya peace di depan sebuah pohon Natal. Bae Hyun Sung rupanya tengah merayakan Natal dengan menyapa para penggemar.

10. Trendi nan tampan


Trendi nan tampan
Instagram/bxbxbxbxb_

Good looking dan trendi, Bae Hyun Sung menunjukkan pesona boyfriend material nya dpada potret di atas. Ia kece daam balutan busana kaos, jaket, celana jeans dan sneaker.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait