Tinggi Badan Lee Kwang Soo Dipertanyakan, Lee Sun Bin Santuy Bakal Langsung Periksa
YouTube/SBS Running Man
Selebriti

Ketika menjadi bintang tamu program radio '2 O'Clock Escape Cultwo Show' pada Selasa (19/4) untuk promosi film baru, Lee Sun Bin beberapa kali mendapat pertanyaan tentang Lee Kwang Soo.

WowKeren - Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin hingga kini masih menjalin status pacaran. Pasangan selebriti top Korea Selatan itu mulai go public sejak Desember 2020 lalu dan kini semakin tak ragu mengumbar hubungan satu sama lain.

Ketika menjadi bintang tamu dalam program radio "2 O'Clock Escape Cultwo Show" pada Selasa (19/4), Lee Sun Bin beberapa kali mendapat pertanyaan tentang Lee Kwang Soo. Awalnya seorang fans mengaku melihat mereka sedang kencan.

"Dia bersama kekasihnya Lee Kwang Soo. Ketika aku melihat mereka, dia (Lee Kwang Soo) berkata, 'Apa yang kamu lihat? Apakah ini pertama kalinya kamu melihat seorang selebriti?" ujar fans itu yang langsung dibantah Lee Sun Bin.

Lee Sun Bin menegaskan bahwa curhatan fans itu sebenarnya bohong. "Aduh, terjadi lagi. Aku mengawasi semuanya. 'Haruskah kita mengakhiri rumor ini atau terus mengarang lagi?' Itulah yang dikatakan semua orang," jawab Lee Sun Bin.


Tinggi Badan Lee Kwang Soo Dipertanyakan, Lee Sun Bin Santuy Bakal Langsung Periksa

Source: Naver

Pertanyaan berikutnya adalah tentang tinggi badan Lee Kwang Soo yang diduga bukan 193 cm. Fans lain mengatakan, "Lee Kwang-soo dikatakan hanya memiliki tinggi 150 cm ketika dia melepas sepatunya, apakah itu nyata?"

Untuk pertanyaan ini, Lee Sun Bin dengan santuy mengaku bakal langsung memeriksanya kepada Lee Kwang Soo jika nanti bertemu dengan kekasihnya itu. "Aku akan memeriksanya lagi," jawab Lee Sun Bin.

Komentar lain dari fans yang juga ditanggapi oleh Lee Sun Bin adalah visual aslinya. Fans mengaku terkesan dengan kecantikan asli Lee Sun Bin di sebuah restoran tteokbokki di Euljiro empat tahun lalu. "Aku tidak ingat di mana itu. Tapi aku sangat suka tteokbokki," jawab Lee Sun Bin.

Sementara itu, Lee Sun Bin kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya "Air Murder" yang akan dirilis 22 April mendatang. Sedangkan Lee Kwang Soo membintangi "The Killer's Shopping List" yang akan tayang mulai 27 April nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait