Kang Seung Yoon Sebut Karier WINNER Kini Masuki Babak Kedua
Instagram/w_n_r00
Selebriti

Kang Seung Yoon mengungkapkan jika dirinya memiliki pola pikir yang berubah di tahun 2022 ini. Begitu juga dengan konsep WINNER sehingga ia menyebutkan sebagai waktu spesial untuk grupnya.

WowKeren - Menjelang comeback dari WINNER (II), boy grup ini akan segera menyapa penggemar mereka lewat karya barunya. Bahkan, menurut Kang Seung Yoon tahun 2022 ini merupakan tahunnya WINNER.

Kang Seung Yoon baru-baru ini berpose dengan konsep menghabiskan hari biasa dengan konsep mengunjungi kafe dan menikmati waktu luang. Selama wawancara, Kang Seung Yoon membagikan pemikirannya setelah berhasil menyelesaikan konser solo pertama WINNER dalam 2 tahun yang bertajuk "The Circle".

"Daftar lagu memiliki lagu terbanyak dari konser mana pun yang pernah kami lakukan. Kami ingin menunjukkan kepada penggemar kami yang terbaik dari apa yang bisa kami lakukan, karena ini adalah konser pertama kami dalam waktu yang sangat lama," jelasnya.

"Hanya mendengarkan lagunya. sorakan penggemar seperti berada di awan. Rasanya seperti aku dapat mengisi diri aku sepenuhnya untuk promosi comeback WINNER," lanjut Kang Seung Yoon.


Selanjutnya, Kang Seung Yoon ditanya tentang konsep kafenya sendiri. Ia menjawab di wawancara majalah tersebut bahwa itu dikaitkannya dengan hobinya.

Kang Seung Yoon Sebut Karier WINNER Kini Masuki Babak Kedua

Sumber: Allkpop

"Karena aku suka fotografi, aku ingin itu menjadi ruang di mana aku bisa memajang banyak foto sambil juga bekerja sebagai kafe dan bar. Pencahayaan alami sangat penting. Aku harus menyertakan cwaffle dan affogato di menunya karena aku suka keduanya," jelasnya.

"Rasanya pola pikirku mulai banyak berubah tahun ini. Aku juga mulai merasa bahwa karir WINNER sudah memasuki babak kedua. Aku ingin menikmati setiap momennya meski hampir setengahnya. Awal 2022 telah berlalu, aku harap sisa tahun 2022 akan menjadi awal dari halaman baru untuk Kang Seung Yoon juga," katanya memberi harapan besar terhadap tahun ini.

Sementara itu, WINNER sendiri dilaporkan sedang mempersiapkan comeback perdana mereka di tahun 2022 ini. Kabar ini dikonfirmasi oleh WINNER ketika melakukan siaran bersama penggemar yang mana mereka mengungkapkan bahwa telah memiliki rencana jadwal akan melakukan comeback.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait