Jaemin NCT Klarifikasi Usai Dikira Mabuk, Intip 7 Potretnya Bak Boyfriend Material
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Jaemin NCT akhirnya klarifikasi atas dugaan para penggemar yang menyebut dirinya dan Renjun mabuk di bandara Jerman karena tak tahu telah pesan minuman beralkohol.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, beredar potret Jaemin dan Renjun NCT kala di bandara Jerman. Kedua member NCT Dream tampak duduk menunduk dan diam seribu bahasa. Alhasil, para penggemar ramai menduga bahwa Jaemin dan Renjun masih mabuk di bandara.

Pasalnya, Jaemin sempat memamerkan momen tengah pergi ke salah satu bar daerah Frankfurt bersama Renjun dan memesan Long Island Ice Tea. Keduanya terlihat tak tahu kalau minuman tersebut mengandung alkohol dan ramai diisukan mabuk saat akan kembali ke Korea Selatan.


Mendengar kekhawatiran fans, jaemin pun segera klarifikasi pada Selasa (17/5) kemarin. Jaemin membeberkan kalau ia mengetahui bahwa Long Island Iced Tea memanglah minuman beralkohol. Namun tidak menyadari bahwa kandungan alkoholnya cukup tinggi. Apalagi ia sudah berusia legal untuk mengonsumsi minuman beralkohol.

Tak cuma itu, Jaemin juga memastikan bahwa ia tidak mabuk seperti rumor beredar. Ia menjelaskan kalau ia memang tidak enak badan. Tengah disorot, berikut sederet potret Jaemin bak boyfriend materials.

(wk/raud)

1. Visual No Kaleng-Kaleng


Visual <i>No</i> Kaleng-Kaleng
Twitter/NCT_OFFICIAL_JP

Pemilik nama lengkap Na Jaemin ini memang dikenal memiliki visual no kaleng-kaleng. Apalagi ia memiliki kulit yang lembut dan bercahaya. Rupanya Jaemin memiliki 7 langkah skincare agar tetap mempunyai kulit sehat dan parasnya tetap paripurna.

2. Paham Seluk-beluk Rumah


Paham Seluk-beluk Rumah
Instagram/na.jaemin0813

Pelantun lagu "Make a Wish" itu cukup mengejutkan publik karena paham tentang seluk-beluk dalam memilih rumah. Jaemin menegaskan bahwa membeli rumah dengan pemandangan yang indah bukanlah yang utama karena masih perlu membayar pajak. Ia juga tahu banyak tentang jenis-jenis kompor. Ternyata pengetahuan tentang rumah ini didapat Jaemin dari sang ibunda.

3. Jago Fotografi


Jago Fotografi
Instagram/NCTsmtown

Keahlian fotografi Jaemin tidak bisa dianggap remeh. Idol berzodiak Leo ini sering membagikan hasil jepretannya di akun Twitter NCT Dream serta Instagram pribadinya. Jaemin tidak hanya mengambil foto, melainkan juga mahir dalam mengeditnya.

4. Berbakat Di Akting


Berbakat Di Akting
Twitter/NCTsmtown

Darah seni tampaknya mengalir deras di tubuh Jaemin. Penyanyi "Hot Sauce" tersebut juga memiliki bakat di bidang seni peran. Bahkan Jaemin menyabet piala Aktor Terbaik Korea di Seoul Webfest Awards 2021 berkat akting hebatnya sebagai Han Dae Gang di "Way to Dislike You".

5. Anak Tunggal Kaya Raya


Anak Tunggal Kaya Raya
Twitter/NCTsmtown

Artis yang lahir pada tahun 2000 itu diketahui sebagai anak tunggal dari keluarga konglomerat. Kendati begitu, Jaemin diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 1,5 juta (sekitar Rp 22 miliar) berkat profesinya sebagai bintang K-Pop. Tak mengherankan jika Jaemin memancarkan pesona crazy rich yang kuat.

6. Pemilih Dalam Beli Bahan Makanan


Pemilih Dalam Beli Bahan Makanan
Instagram/nct_dream

Pecinta kopi ini juga memiliki sisi gentleman karena mempunyai sikap yang penuh perhatian. Hal itu lantaran Jaemin sangat pemilih saat membeli bahan makanan di pasar. Ia menunjuk sikap selektif dalam membeli daging yang cocok untuk samgyeopsal.

7. Miliki Jiwa Sosial Tinggi


Miliki Jiwa Sosial Tinggi
Twitter/NCTsmtown_DREAM

Lahir sebagai sultan tak membuat Jaemin menjadi sosok yang sombong karena mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Pasalnya, ia mengikuti jejak Choi Siwon Super Junior untuk melakukan kegiatan sosial di Vietnam bersama UNICEF pada tahun 2018. Setahun berlalu, Jaemin dan Jeno menjadi sukarelawan membantu anak Indonesia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait