Musik, Akting, Sampai Variety Show, Ini Penghasilan yang Dikumpulkan Jaemin NCT DREAM
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin dinobatkan sebagai member NCT Dream yang paling terkenal. Dalam polling yang menanyakan siapa bias di NCT DREAM, Jaemin berada di peringkat pertama dengan 236.008 suara.

WowKeren - Jaemin dikenal sebagai salah satu member NCT yang paling populer, terutama di NCT Dream, dan dia saat ini mendapatkan popularitas di Korea Selatan dan internasional. Pelantun "Glitch Mode" itu adalah main dancer, sub rapper, sub vokalis, dan visual.

Tidak hanya Jaemin seorang idol, tapi dia juga seorang aktor! Member NCT DREAM ini melakukan debut aktingnya pada April 2019 melalui web drama "Method to Hate You." Di KProfiles, Jaemin dinobatkan sebagai member NCT Dream yang paling terkenal. Dalam polling yang menanyakan siapa bias di NCT DREAM, Jaemin berada di peringkat pertama dengan 236.008 suara.

Dengan aktivitas solonya dan pekerjaannya dengan NCT DREAM, tidak mengherankan jika Jaemin meraup cukup banyak kekayaan bersih untuk dirinya sendiri. Menurut AllFamousBirthday.Com, Jaemin memiliki kekayaan bersih $ 1,5 juta (sekitar Rp 22 miliar).

Jaemin secara resmi memulai debutnya sebagai member NCT DREAM pada 2016. Dia membuat beberapa penampilan pra-debut sebagai trainee SM Entertainment sebelum itu. Dia muncul di "EXO 90:2014" dan merupakan anggota cast "The Mickey Mouse Club" sebelum debutnya.


Pada 2018, Jaemin membuat penampilan variety show solo pertamanya. Idol itu adalah anggota cast untuk acara tvN "My English Teen 100 Hours." Di sana, ia ditugaskan untuk belajar tujuh jam bahasa Inggris setiap hari selama dua minggu. Para cast kemudian dikirim ke luar negeri untuk menguji kemampuan bahasa Inggris mereka.

Pada 2019, Jaemin melakukan debut aktingnya sebagai pemeran utama pria Han Dae Gang dalam web drama JTBC "Method to Hate You." Pada tahun yang sama, Jaemin muncul di acara variety game "Do You Want to Play? GG," di mana para selebriti bekerja sama dengan siswa sekolah menengah untuk bermain game.

Pada Oktober 2020, Jaemin melakukan debut sebagai member NCT U dengan "Make a Wish (Birthday Song)." Pada Oktober 2021, Jaemin muncul di sampul majalah WWD Korea. Sang idol mulai menulis lagu bersama untuk NCT DREAM pada 2018. Untuk "We Go Up" pada tahun 2018, Jaemin ikut menulis "Dear Dream" dengan Jisung, Jeno, dan Mark Lee.

Pada 2019, Jaemin ikut menulis "119," "Bye My First...," dan "Best Friend" untuk "We Boom." Pada 2020, ia ikut menulis "Puzzle Piece" untuk "Reload." Pada 2021, Jaemin membantu menulis "Rainbow" untuk "Hot Sauce." Pada 2020, idol pria tersebut membantu menulis "It's Yours" dan "Never Goodbye" untuk "Glitch Mode."

Kegiatan ini, yang dipadukan dengan pekerjaannya sebagai member NCT, membantu membentuk kekayaan bersih Jaemin hingga seperti sekarang ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait