Ketahuan, Huening Kai Bocorkan Lokasi Langganan TXT Soal Comeback
Twitter/TXT_bighit
Musik

Setiap comeback sebuah grup selalu mendapat antusias dari penggemarnya, tidak terkecuali TXT yang baru-baru ini merilis mini album. Secara terbuka, Huening Kai mengungkapkan fakta baru mengenai spoiler yang sudah mereka berikan.

WowKeren - Comeback TXT yang baru-baru ini dirilis langsung mendapat perhatian dari penggemar. Setelah resmi dirilis, lagu TXT menduduki puncak tangga lagu di beberapa chart musik.

Majalah Weverse merilis sebuah artikel tentang wawancara mereka dengan Huening Kai untuk memperingati comeback TXT dengan "minisode 2: Thursday's Child." Di awal pembicaraan, Majalah Weverse menyebutkan bagaimana Huening Kai cukup sibuk bahkan sebelum boy grup tersebut merilis mini album baru mereka. Pewawancara mengangkat sampul "Sk8er Boi" oleh Avril Lavigne yang keluar pada bulan Februari.

"Aku bukan cuman meng-cover lagu dari penyanyi yang kusukai ketika masih kecil, tetapi juga merupakan impianku karena 'Sk8er Boi' adalah salah satu lagu yang wajib tahu untuk membuat sebuah band," katanya.

Dia kemudian mengingat sesama anggota TXT lainnya, Beomgyu membawakan lagu Avril Lavigne saat berada di sebuah band juga. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa dia berpikir untuk meng-cover "Sk8er Boi" karena mereka akan mengerjakan "Good Boy Gone Bad" yang merupakan lagu rock-ish lainnya.

Berbicara tentang spoiler, pewawancara menunjukkan bahwa Huening Kai merilis spoiler untuk "minisode 2: Thursday's Child" TXT di MelOn Music Awards 2021 yang berlangsung pada bulan Januari tahun ini. Idola pria satu ini menanggapi dengan berbagi bahwa TOMORROW X TOGETHER memberikan spoiler kecil yang berbeda untuk album mendatang mereka di setiap upacara penghargaan.



Huening Kai mengatakan bahwa salah satu spoiler untuk "minisode 2: Thursday's Child" adalah dance break yang dilakukan sesama anggota TXT Yeonjun di Golden Disc Awards ke-36 dan untuk STUDIO CHOOM. Dia menjelaskan bahwa dance break-nya adalah dari perasaan seperti apa yang dimiliki album baru.

"Ini merupakan seorang pria muda yang lugu menemukan inspirasi di suatu tempat dan berubah dengan cara dia ingin menjadi bintang, ingin menjadi lebih keren, ingin menjadi semacam anak nakal yang sangat sesuai dengan suasana keseluruhan album dan nuansa rock dari single utama," jelasnya tentang lagu barunya itu.

Kemudian, bocoran lain untuk "minisode 2: Thursday's Child" TXT yang mereka berikan tahun lalu adalah penampilan mereka dari "Bad Man" Rain di KBS Song Festival 2021. Untuk diingat, TXT memiliki panggung kolaborasi khusus dengan rekan satu label mereka dan grup junior ENHYPEN di festival musik KBS.

"Alasanku memilih 'Bad Man' dari semua lagu Rain untuk tampil di KBS Song Festival adalah karena lagu tersebut sangat cocok untuk album kami. Dan sebenarnya, seingatku, 'Bad Man' dan 'Candy' (oleh H.O.T) diterima dengan sangat baik, jadi kurasa itu semua adalah bagian dari gambaran besar agensi," kata Huening Kai.

Sementara itu, mini album baru TXT dan judul lagunya telah berhasil memasuki berbagai tangga lagu Billboard untuk minggu ini yang berakhir pada 21 Mei. Album "minisode 2: Thursday's Child" memulai debutnya di peringkat nomor 3 di chart Album Dunia Billboard.

"Good Boy Gone Bad" masuk di No. 7 di World Digital Song Sales Chart dan di No. 16 di Billboard LyricFind Global yang menjadikan lagu pertama untuk muncul di chart ini. "Good Boy Gone Bad" TXT juga menduduki No. 186 di Billboard Global 200 dan No. 125 di Billboard Global Excl. KITA.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts