Medina Zein 'Diseret' Masuk RSJ, Denise Chariesta Yakin Cuma Akal-Akalan
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta merasa ragu jika Medina Zein menderita gangguan bipolar. Denise bahkan menyindir jika rumah sakit jiwa tempat Medina Zein dirawat harus berhati-hati, kenapa?

WowKeren - Denise Chariesta mengaku menjadi salah satu korban penipuan yang diduga dilakukan oleh Medina Zein. Di tengah kasus yang menimpa, Medina kabarnya sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa Daerah Jawa Barat karena gangguan mental bipolar yang diidapnya. Menanggapi hal ini, Denise pun angkat bicara.

Denise secara blak-blakkan mempertanyakan apakah seseorang bisa mendadak mengidap bipolar. Ia tidak menampik bahwa banyak orang berada dalam situasi sulit saat pandemi, namun bukan berarti hal ini mengijinkan seseorang untuk melakukan penipuan seperti Medina.

"Ini saya nanya ya untuk semua psikiater emang bisa ya orang mendadak bipolar. Udah ramai nih kasusnya, terus tiba-tiba semua pada laporin dia, terus dia mendadak bipolar masuk rumah sakit," ungkap Denise belum lama ini. "Saya amat mengerti, namanya semua pengusaha itu pasti ada dalam masa-masa sulit, bukan pengusaha aja lah apalagi lagi Covid."

"Semua punya masalah masing-masing di rumah stres segala macam, tapi jalan keluarnya bukan nipu, kita hadapin dengan benar, usaha yang lain kek segala macam," lanjut Denise. "Kita usaha benar jangan nipu, kalau nipu merugikan orang apalagi yang ditipu bukan orang kaya doang."


Tidak sampai di situ, Denise juga merasa ragu jika Medina menderita gangguan bipolar. Menurut Denise, pihak dokter yang berkompeten menentukan apakah seseorang mengidap bipolar. Ia bahkan menyindir jika rumah sakit Medina harus berhati-hati.

"Kalau misal memang surat itu ada diagnosis bipolar mohon maaf, mohon maaf benar-benar mohon maaf, untuk rumah sakit ya diituinnya (dituju) harus lebih berhati-hati lagi karena saya khawatir rumah sakit jiwanya ditipu sama dia, takutnya dia pura-pura bipolar," beber Denise.

Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/5), Denise kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mempercayai Medina. Ia beranggapan kalau Medina berusaha lari dari jerat hukum.

"Menurut saya itu cuma alasan dia doang untuk lari dari hukum karena sekali lagi, bipolar enggak menipu. Bipolar enggak mungkin menipu banyak orang," ujar Denise. "Okelah satu doang orang misalnya saya sama Uya mungkin dia ada masalah KDRT, masalah segala macam, stres, depresi berat, tetapi, kan, dia menipunya dari tahun kapan."

"Jalan keluarnya bukan menipu, menghadapi dengan benar, usaha yang lain, segala macam. Jangan menipu, kalau menipu, kan, lu merugikan orang," tandas Denise.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru