Kendarai Motor 'Jambret' Dengan Dandanan Jadul, Jefri Nichol Malah Disebut 'Jamet'
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol kembali ubah penampilannya dengan dandanan jadul. Ia kenakan celana ala kaula muda pada zaman lawas serta kemeja bernuansa kuning. Kendaraan yang ia kenakan juga terbilang lawas, yakni sebuah 'motor jambret'.

WowKeren - Aktor berparas rupawan Jefri Nichol kian hari semakin berani dalam merombak penampilannya. Tak sekedar kenakan kaos atau kemeja layaknya pria pada umumnya, Jefri terkadang juga tampil kenakan atasan terawang dengan berbagai motif.

Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Jefri tampak kembali mengubah penampilannya dengan dandanan jadul. Ia kenakan celana dengan model yang hits pada zamannya kala itu. Lalu ia padupadankan dengan atasan bernuansa kuning dengan bagian kancing atas dibiarkan terbuka.

Sepatu hitam ala kaula muda pada eranya juga ia sematkan di kakinya. Bukan hanya itu saja, penampilan Jefri makin sempurna dengan motor jadulnya. Ia kenakan motor lawas yang identik dengan julukan "motor jambret" yakni Rx-King.

Jefri mejeng di pinggir jalan sambil duduki motornya biarkan kendaraan lalulalang di belakangnya. "Hati hati ada jambret," tulis Jefri Nichol dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Tak ayal, unggahan Jefri itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan penampilan sekaligus motor yang dikendarai oleh Jefri. Pasalnya meski terbilang lawas namun motor tersebut digadang-gadang masih miliki harga jual cukup tinggi. Selain itu, netter juga nyeletuk sebut Jefri "jamet" alias Jawa Metal. Julukan itu belakangan ramai digunakan untuk orang-orang berpenampilan unik.

"Motormuuu ceileeeee bang," komen akun @kuku**************. "Jefri mah naik ginian keren keren aje, coba gue beneran disangka jambret," seloroh akun @fandy***********. "Jamet," celetuk akun @suci*********.

"Kalo jambretnyaa kamu, relaa ga siii," tambah akun @irr*****. "Gapa kalo kamu jambretnya,aku pastah," timpal akun @fide********. "Jamet bang dandan lu wkwk tp lu gantengh jadi sikaaat aja baang yok kapan kita jalan," imbuh akun @diana**********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru