V BTS Pakai Replika Sosok Ayah dan Anak bak Simulasi Gambaran di Masa Depan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

V BTS baru-baru ini mengungkapkan tentang bagaimana dirinya nanti di masa depan setelah ia menyusung sebuah terarium. Tidak disangka, ia menyebutkan itu adalah gambaran masa depannya bersama anaknya nanti.

WowKeren - Keramahan BTS (Bangtan Boys) terhadap anak kecil nyatanya membuat penggemar juga ikutan gemas. Seperti ketika V yang sering terlihat memiliki interaksi yang menggemaskan dengan anak kecil di beberapa momen.

Baru-baru ini, V memberikan bukti nyata kepada ARMY bahwa ia akan menjadi ayah terbaik di masa depan setelah video terbaru "BTS LAND" dirilis. Saat itu, para anggota BTS harus membuat terarium atau replikasi mini sebuah ekosistem yang dimasukkan ke dalam kaca sesuai dengan kreasi mereka sendiri.

Seperti yang diharapkan, ketika V bersama Jungkook menyusun terarium mereka, dengan cepat melakukan tugas dan menggunakan kreativitas masing-masing untuk membuat sesuatu yang indah. Saat menjelaskan konsep di balik desain terarium mereka, jawaban V sudah lebih dari cukup untuk meluluhkan hati ARMY. Jawaban V sepertinya sengaja mendesainnya dengan memikirkan masa depannya dan sudah merencanakan semuanya.

"Jadi ini adalah representasi masa depanku. Beruang besar ini adalah aku dan beruang kecil ini adalah putraku di masa depan. Aku berpikir untuk tinggal di Kutub Utara di masa depan," kata V mengungkapkan masa depannya.

Penjelasan V menjadi lebih manis ketika ia mulai menjelaskan mengapa dia membuat terarium terlihat seperti itu dan apa yang dia rencanakan di masa depan dengan putranya. V menjelaskan bahwa itulah alasan dia menyebut bagian itu "Ayah dan aku."



"Aku membayangkan tinggal di tempat dengan pemandangan indah seperti Kutub Utara. Aku akan melihat pohon-pohon palem dan kerang laut sambil bermain dan bersenang-senang dengan anakku," kata V.

V BTS Pakai Replika Sosok Ayah dan Anak bak Simulasi Gambaran di Masa Depan

Sumber: Koreaboo

Namun, ini bukan pertama kalinya V membuktikan bahwa dia akan menjadi ayah yang sempurna. Pembahasan ini juga pernah menjadi perbincangan hangat ketika seorang penggemar bertanya kepada RM (Rap Monster) di Weverse apakah ia masih merasa bersemangat untuk Hari Anak. Namun, sepertinya meskipun dia sudah dewasa, V melompat dan menanggapinya dengan caranya sendiri dan menunjukkan bahwa dia benar-benar memikirkan pesan inti dari acara tersebut.

"Meskipun aku hanya seorang dewasa, hatiku berdebar setiap kali Hari Anak. Apakah Namjoon juga seperti ini?" tanya penggemar. Kemudian, V membalasnya di kolom komentar, "Hadiah apa yang kamu beli untuk keponakanmu?"

V juga mengomentari video dari koreografer Son Sung Deuk di postingan Instagram yang memperlihatkan dua anaknya. Setelah melihat postingan tersebut, V tidak dapat menahan rasa cintanya pada anak-anak dan mengekspresikan emosinya melalui beberapa emotikon yang sangat menggemaskan.

Dengan perilaku manis dari V tersebut, tidak dapat disangkal bahwa suatu hari nanti ia akan menjadi ayah yang luar biasa dan akan selalu memastikan bahwa anak-anaknya diperlakukan sebaik mungkin. Sikap menggemaskannya ini pun sukses membuat penggemar kagum akan sosoknya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts