Al Ghazali Optimis El Rumi Menang Tanding Tinju Dengan Winson Reynaldi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Al Ghazali komentari pertandingan tinju sang adik, El Rumi dengan Winson Reynaldi. Optimis El Rumi menang, Al pun pesan hal ini pada sang adik sebelum bertanding.

WowKeren - Kakak beradik Al Ghazali dan El Rumi kembali menuai perhatian publik. Kali ini, Al mengomentari kabar adu tinju sang adik dengan YouTuber bernama Winson Reynaldi.

Sebelumnya, El menerima tawaran tinju dengan Winson lantaran keduanya dikabarkan sempat berseteru. El diduga sakit hati dengan perkataan Winson tentang kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Sementara itu, Al awalnya mengaku tak tahu dengan rencana duel tinju El dan Winson. Ia menyebut El sebelumnya tak meminta izin pada keluarga dan mengetahuinya dari sosial media.

Meski begitu, Al memberi dukungan penuh pada El. Aktor 24 tahun itu berpesan pada sang adik untuk terus berlatih sebelum pertandingan dimulai.

"El gak ada izin gak ada obrolan tiba-tiba liat di IG Holywings. Ternyata emang permintaan netizen. Kemarin sempat panas juga katanya Winson ngata-ngatain El," kata Al saat ditemui WowKeren di bilangan Panglima Polim, Kebayaran Baru, Jakarta, Selasa (18/05). "Ya pesen ke Ek aja sering-sering latihan dan buat orang yang ini jadi humble."


Sebagai bentuk dukungan, Al berjanji akan menghadiri pertandingan tinju El. Ia juga akan mengajak sang adik bungsu, Dul Jaelani. Sedangkan, Dhani dan Maia diketahui tengah berhalangan hadir.

"Aku bakalan dateng ya, aku sama Dul. Ya kalau bunda di Amerika, ayah manggung Dewa," beber Al.

Menariknya, Al optimis mantan kekasih Marsha Aruan itu akan memenangkan pertandingan. Pasalnya, Al menilai El sejak dulu memiliki jiwa berkelahi yang andal. "Optimis banget karena emang El dari dulu jiwanya jiwa berantem," ungkap Al.

Tak lupa, Al berpesan pada El untuk terus memperhatikan kesehatan di tengah mempersiapkan pertandingan. "Ya kesehatan paling penting," pesan Al.

Di sisi lain, Al mengaku tak khawatir lantaran pertandingan memiliki aturan yang aman. Ia pun menggoda sang adik agar harus memenangkan pertandingan agar tak malu.

"Ya kan ini banyak yang jaga ya safety. Ya boleh main asal menang kalau kalah ya malu gitu hahaha," celetuk Al.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru