Dibocorkan Gus Miftah, Deddy Corbuzier Fix Bakal Naik Haji Tahun Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Gus Miftah mendapat undangan dari pemerintah Arab Saudi untuk naik haji tahun ini bersama 6 publik figur. Salah satu yang diajak Gus Miftah adalah Deddy Corbuzier.

WowKeren - Gus Miftah dapat undangan untuk ikut menjalani ibadah haji tahun ini. Ia juga diminta mengajak 6 publik figur di antaranya yang sudah pasti adalah Rizky Billar, Lesti Andryani (Lesty Kejora) dan Deddy Corbuzier.

"Saya dapat undangan untuk menghadiri pelaksanaan ibadah haji tahun ini dengan membawa beberapa teman artis yang punya follower banyak," ujar Gus Miftah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT.

"Saya tadi bertemu dengan Yang Mulia Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, saya diundang sama istri juga dan saya diminta bawa 3 artis cewek dan 3 artis cowok untuk bisa berangkat ke sana," sambung Gus Miftah.

Gus Miftah mengaku sudah menghubungi Rizky Billar dan Lesty Kejora. Ia juga telah mengajak Deddy Corbuzier.

"Saya sudah kontak sama Rizky Billar dan Lesti karena mereka minta yang follower-nya banyak," ucap Gus Miftah. "Saya sudah minta Mas Deddy dan InsyaAllah Mas Deddy juga bersedia."


"Kemudian saya juga sudah kontak Raffi Ahmad, tapi Raffi belum fix karena jadwal yang padat. Tapi kalau untuk Mas Deddy dan Rizky Billar dan Lesti, insyaallah fix," lanjut Gus Miftah.

Ini bukan kali pertama pemerintah Arab Saudi mengundang publik figur untuk ibadah haji. Namun sampai saat ini baru tiga artis itu yang dikatakan Gus Miftah siap berangkat.

"Yang konfirmasi baru Rizky Billar dan Lesti, kemudian Mas Deddy," jelas Gus Miftah. "Awalnya saya mau ajak Via Vallen, Via Vallen ada acara nggak bisa."

Dijelaskan Gus Miftah bahwa undangan ibadah haji di Tanah Suci itu tidak lama. Rencananya mereka hanya akan mengambil ibadah yang wajib saja.

"Inikah kemungkinan range-nya antara 1 Juli sampai 15 Juli jadi kita nggak sampai 40 hari atau 25 hari, kita mungkin hanya ambil 14-15 hari memang diambil yang pokok-pokok saja, selesai, pulang," beber Gus Miftah. "Kalau terlalu lama, teman-teman artis tidak bisa."

"Kemarin saya agak banyak memberikan penjelasan kepada Mas Deddy, karena saya tahu dia sibuk jauh hari saya telepon, 'Bro mau nggak?' Dia bilang, 'Kemungkinan kalau gue berangkat sama lo, gue mau,'" pungkas Gus Miftah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait