Beda Drastis, Cha Eun Woo ASTRO Punya Cara Tak Sama Post Foto di Instagram dan Twitter
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO terlihat mempunyai cara yang sangat berbeda untuk mengunggah potret di Instagram pribadi serta akun Twitter resmi grup, apakah kamu menyadarinya?

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO menjadi salah satu idol K-Pop yang selalu ramai sorotan. Tidak mengherankan mengingat kepopulerannya saat ini dan kerap berlalu lalang di berbagai acara televisi serta drama.

Setiap unggahan Cha Eun Woo di media sosial pun selalu berhasil mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu terbilang cukup aktif membagikan potret baru di media sosial meski dikenal super sibuk.

Cha Eun Woo sendiri membagikan momen sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya atau akun Twitter anggota ASTRO. Menariknya, model foto yang diunggah Cha Eun Woo pada 2 media sosial tersebut berbeda satu sama lain.

Unggahan Cha Eun Woo ASTRO di akun Instagram pribadi

Sumber: Instagram

Pada akun Instagram pribadinya, @eunwo.o_c, Cha Eun Woo terlihat memilih membagikan potret yang lebih "boyfriend able". Hampir semua foto yang ia unggahan adalah potret yang diabadikan oleh orang lain.


Terkadang, Cha Eun Woo juga membagikan hasil pemotretan bersama majalah atau brand di akun Instagram pribadinya. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu juga sesekali membagikan potret mirror selfie atau foto di depan kaca yang estetik.

Cha Eun Woo juga cenderung tidak menuliskan caption apa pun pada potret yang ia unggah. Atau ia sesekali hanya memberikan emoji atau caption pendek.

Unggahan Cha Eun Woo ASTRO di akun Twitter grup

Sumber: Twitter

Berbeda dari akun Instagram pribadinya, unggahan Cha Eun Woo di akun Twitter anggota ASTRO sangat berbeda. Pada akun Twitter @offclASTRO itu, Cha Eun Woo lebih sering membagikan potret swafoto barunya.

Cha Eun Woo juga lebih memilih membagikan momen menikmati minuman atau makanan dari truk makanan yang diberikan kepadanya melalui Twitter anggota ASTRO. Pada Twitter, Cha Eun Woo juga terlihat menggunakan cuitan dengan kalimat yang lebih panjang dari Instagram.

Apakah kamu menyadari perbedaan Cha Eun Woo di Instagram dan Twitter ini?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait