Jago Photoshop, Jaemin NCT Dream Bikin Tutorial Berfaedah Seputar Fotografi
Selebriti

Jaemin sering membagikan fotonya di akun Twitter resmi NCT Dream serta Instagram pribadinya. Jaemin tidak hanya mengambil potret yang menakjubkan tapi juga mengeditnya.

WowKeren - Jaemin NCT Dream sekarang bermitra dengan Adobe. Idol ganteng besutan SM Entertainment itu baru-baru ini merilis tutorial paling berfaedah yang pernah dibuat.

Meskipun Jaemin memasang Photoshop di mana pun ia bisa, melihatnya melakukan pekerjaannya dan mendengarkan suaranya yang santai membuat penggemar lupa bahwa itu adalah iklan.

Keahlian fotografi Jaemin bukanlah lelucon. Ia sering membagikan fotonya di akun Twitter NCT Dream serta Instagram pribadinya. Jaemin tidak hanya mengambil potret yang menakjubkan tapi juga mengeditnya.

Selama vlognya tahun lalu, Jaemin menghabiskan slot waktunya selama satu jam untuk menunjukkan proses pengeditan. Fotografi jelas merupakan sesuatu yang sangat disukai Jaemin, dan itu terbayar sekarang.

Jaemin tidak hanya ahli dalam mengedit foto, tapi juga mengedit video. Ia bahkan secara pribadi mengedit VCR NCT Dream untuk konser mereka menggunakan program Adobe Premiere Pro.

Pada 26 Agustus, Jaemin mengunggah video di YouTube berjudul "Photoshop Nana's Joyful Day #1" yang menunjukkan kepada NCTzens bagaimana ia mengambil foto dan mengeditnya. Jaemin memiliki pesan yang sangat sederhana namun menginspirasi tentang nilai mengambil foto.


"Foto membuatmu mengingat banyak hal. Pada hari kamu bebas atau ketika kamu hanya mengenang sesuatu, ambil saja gambar dari chip memorimu dan ingat saat-saat saat kamu mengedit foto. Kupikir ini cara yang bagus untuk bersantai. Setidaknya ini sangat bermanfaat untukku!" kata Jaemin.

Gayanya yang riang terlihat dalam video ini saat ia berjalan-jalan di halaman mengambil foto apa pun yang menarik perhatiannya, mulai dari rumput hingga seprai. Menonton Jaemin mengambil foto sambil menjelaskan proses artistiknya sangat healing.

"Sangat cantik di luar jendela! Kalau begitu, aku harus memotretnya. Katakanlah kamu memakai kaus kaki yang cantik. Lalu, kamu juga bisa memotretnya," ujarnya.

Jaemin memamerkan keterampilan Photoshop-nya dan bermain-main dengan beberapa fitur baru dalam program, seperti alat penghapus latar belakang dan alat pengubah usia.

Jaemin sangat bersenang-senang dengannya, dengan lucu mengedit lilin ke langit seperti UFO. Jaemin mendorong NCTzen untuk mencobanya juga.

Fans dengan cepat menemukan bahwa di situs Adobe Korea, ada bagian tentang kolaborasi mereka dengan Jaemin. Mereka bahkan memposting aset desain dan foto oleh Jaemin sendiri yang dapat diunduh dan digunakan secara gratis.

Mereka juga mengadakan kontes di mana penggemar dapat memenangkan perangkat lunak Adobe, AirPods, t-shirt, dan kartu hadiah. NCTzen sangat senang melihat Jaemin berkolaborasi dengan Adobe mengingat kecintaannya pada fotografi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts