Suami Idaman Banget, Jaemin NCT Kelewat Paham Soal Tetek-Bengek Rumah Bagus Tuai Syok
SM Entertainment
Selebriti

Jaemin NCT sontak langsung membuat terkejut karena pengetahuan yang ia miliki terkait dengan memilih rumah bagus, ditunjukkan pada tayangan 'Where is My Home' baru-baru ini.

WowKeren - Para idol K-Pop memang terkadang kerap membuat penggemar terkejut atas apa yang mereka ketahui. Kali ini, Jaemin NCT yang sukses membuat syok kala membintangi acara ragam "Where is My Home" bersama dengan Mark Lee baru-baru ini.

Acara ini diketahui adalah untuk melihat model rumah yang dijual serta membahas mengenai hunian bagus. Hal yang sama sekali tidak disangka, Jaemin mengetahui pengetahuan sangat banyak terkait dengan rumah. Ini tentu mengesankan mengingat Jaemin baru berusia 22 tahun (usia internasional).

Jaemin bahkan membuat para komentator "Where is My Home" syok karena paham mengenai pajak rumah. Idol kelahiran tahun 2000 itu mengungkapkan bahwa rumah dengan pemandangan bagus memang menyenangkan namun akan menjadi lebih mahal jika ditambah pajak.

Anggota sub unit NCT Dream ini sampai membuat Yang Se Hyung syok karena memahami bahwa orang yang belum menikah membeli rumah tentu banyak pertimbangan. Yang Se Hyung sampai menyebutkan bahwa Jaemin sepertinya jauh lebih tua darinya.


Jaemin kemudian juga menerangkan mengenai jenis kompor dengan gas yang bagus agar bisa mendidihkan air lebih cepat. Ia mengaku memahami hal tersebut karena diminta oleh sang ibu "kerja paruh waktu" di rumah.

"Kalau untuk merebus air lebih baik kompor induksi, kalau memanggang daging pakai kompor gas, karena aku sering diminta kerja paruh waktu ibuku di rumah jadi aku tahu soal itu," aku Jaemin.

Jaemin juga membahas mengenai kamar mandi yang bagus, menurutnya yang terpenting tidak boleh ada celah pintu karena dapat menimbulkan bau tidak sedap dari kamar mandi keluar. Ia juga menyarankan memasang glass wall di kamar mandi untuk memberikan privasi kepada pasangan.

Tak tanggung-tanggung, idol naungan SM Entertainment itu bahkan mengetahui mengenai fengshui yang memiliki energi bagus untuk rumah. Pengetahuan Jaemin ini sontak membuat para penggemar mengharapkan bertemu suami sepertinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait