Siwon Super Junior Beberkan Tipe Idealnya, Ternyata Bukan yang Cantik
Selebriti

Siwon menampilkan panggilan teleponnya dengan ibunya sebelum dia naik pesawat. Saat itu, dia mengisyaratkan rasa hormat dan cintanya yang kuat untuknya, lalu menyebutkan pernikahan.

WowKeren - Pada vlog terbarunya, Choi Siwon Super Junior mengungkapkan tipe idealnya. Pada tanggal 9 April, Choi Siwon memposting video, "Fan Meeting in Japan (feat. Wise Quarantine Life)" di channel YouTube-nya. Video tersebut menunjukkan Choi Siwon pindah ke bandara untuk fan meeting di negara tersebut.

Dalam vlog tersebut, idol pria tersebut menampilkan panggilan teleponnya dengan ibunya sebelum dia naik pesawat. Saat itu, dia mengisyaratkan rasa hormat dan cintanya yang kuat untuknya, lalu menyebutkan pernikahan.

"Ibuku adalah orang yang paling aku hormati dan cintai. Aku harap aku bisa bertemu seseorang seperti ibuku. Semua sepupuku akan menikah tahun ini. Aku satu-satunya yang tidak menikah," kata Siwon.


Ketika ditanya seperti apa tipe idealnya, Siwon dengan tulus menjawab, "Aku pikir wanita yang bisa menghormati adalah yang terbaik." Lebih lanjut dia menjelaskan, "Aku sangat sibuk. Aku bekerja sebagai aktor dan penyanyi pada saat yang sama."

"Aku menikmati TikTok karena aku ingin menunjukkan kepada kalian penampilan yang menyenangkan, dan aku terus menghadiri Forum dan konferensi UNICEF. Orang-orang di komunitas budaya pop perlu saling memahami. Aku ingin bersama seseorang yang bisa menghargai apa yang aku lakukan (pekerjaan)."

Dari segi fisik, pelantun "Mr. Simple" itu mencontohkan, "Ketika kalian melihat orang, kalian melihat ke dalam mata mereka. Ada orang yang memiliki mata yang sangat transparan dan dapat diandalkan ketika kalian melihat mata mereka. Aku suka orang yang memiliki mata yang baik."



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait