Ajak Jaemin NCT, Siwon Super Junior Kembali Jalani Kegiatan Bareng UNICEF di Vietnam
Instagram/nct
Selebriti

Selama di Vietnam, Siwon dan Jaemin mengunjungi proyek musik UNICEF Vietnam.

WowKeren - Fans Super Junior tentu sudah tahu kalau Choi Siwon adalah ambassador UNICEF (badan PBB untuk anak-anak). Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut kerap menjalani kegiatan bersama UNICEF di berbagai negara.

Senin (29/10) kemarin, Siwon kembali menjalankan tugasnya sebagai ambassador UNICEF dengan menjalani kegiatan di Vietnam. Kali ini, pelantun "One More Time" tersebut mengajak serta Jaemin NCT.


Selama di Vietnam pada 29 Oktober, Siwon dan Jaemin mengunjungi proyek musik UNICEF Vietnam. Keduanya menghabiskan waktu bersama anak-anak dan melihat bagaimana mereka belajar musik di Taman Kanak-Kakak. Di sini Jaemin juga sempat memamerkan kemampuannya bermain piano.

"Yang ingin aku katakan pada kalian semua, adalah agar kalian selalu positif," kata Siwon dalam pidatonya. "Dan selalu sehat. Dan berani. Jangan membuang hidup dan waktu kita karena kita tidak punya waktu."

Kegiatan Siwon dan Jaemin di Vietnam dilanjutkan hari ini, Selasa (30/10). "Aku melihat banyak anak-anak yang sangat mencintai musik dan aku juga merasa bahagia saat aku memainkan dan menyanyikan lagu bersama mereka. Aku menyadari kalau orang-orang di seluruh dunia bisa disatukan oleh musik," ujar Siwon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait