Bakal Dikaruniai Anak Perempuan, Ria Ricis Sempat Harapkan Buah Hati Cowok Karena Alasan Ini
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan bakal dikaruniai anak perempuan. Ria Ricis pun mengaku sempat mengharapkan anak laki-laki karena memiliki alasan ini.

WowKeren - Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan baru saja menggelar acara gender reveal. Di acara tersebut, jenis kelamin calon anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan terungkap. Calon buah hti mereka berjenis kelamin perempuan.

Namun, Ria Ricis sebenarnya berharap mendapatkan anak laki-laki. Berbeda dari Ria Ricis, Teuku Ryan justru menginginkan anak perempuan. Meski begitu, Ria Ricis tetap merasa bersyukur.

"Sesuai harapan, tapi ternyata Allah lebih mendengar doa suami sayalah yang paling kuat. Alhamdulillah, anaknya perempuan," ungkap Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Ria Ricis juga mengaku tak masalah bila anak pertamanya perempuan dan bukan laki-laki. Ria Ricis pun mengungkapkan alasan mengapa mengharapkan anak laki-laki sebagai anak pertamanya. Ia pun berharap agar anak keduanya nanti berjenis kelamin laki-laki.

"Kenapa aku mau anaknya cowok, karena anak cowok, tuh, kayak lebih kuat. Kalau cowok sih jadi lebih keren," tutur Ria Ricis. "Cuma karena anaknya cewe ya sudah enggak apa-apa. Jadi penyelam ya Dek. Anak Kedua laki-laki, insyaAllah. Amin."



Dalam kesempatan yang sama, Teuku Ryan mengungkapkan perasaannya saat mengetahui jenis kelamin sang calon buah hati. Teuku Ryan merasa senang akrena memang sesuai dengan keinginannya. "Yang pertama itu senang," ucap Ria Ricis.

Lebih lanjut, Teuku Ryan mengatakan bahwa ia dan sang istri sudah memiliki kepastian untuk membeli baju dan aksesoris bagi sang buah hati. "Iya, karena kita sudah belanja baju bayi pas jalan-jalan ke luar negeri. Yang satu, aku pengin punya baju yang laki. Yang satu pengin beli perempuan. Sudah deh beli dua-duanya," pungkas Teuku Ryan.

Momen acara gender reveal itu sempat dibagikan Ria Ricis di kanal YouTube-nya. Para netizen pun mengaku ikut bahagia dengan kabar tersebut.

"MasyaAllah tabarakallah ikut happy pas tau jenis kelaminnya perempuan,semoga cimil,baby girl,papah Ryan,jg team selalu dalam lindungan Allah swt,diberikan kemudahan dan kelancaran sampai proses persalinan nanti,Aamiin. Dan menjadi anak yg soleha dan kebanggaan kedua orang tuanya ,Aamiin," komentar salah satu netter.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts