Bukan Asal Pilih, NIKI Ungkap Alasan Menyentuh Bawakan Lagu 'Sempurna' di Panggung Coachella
instagram/nikizafenya
Selebriti

NIKI sukses membuat masyarakat Indonesia terenyuh sekaligus kagum atas penampilannya di panggung Coachella 2022, alasan bawakan lagu ‘Sempurna’ tak kalah menyentuh.

WowKeren - Dua penyanyi berdarah Indonesia yakni NIKI dan Rich Brian (Rich Chigga) sempat jadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Indonesia atas penampilan mereka di festival musik Coachella 2022. Terlebih lagi NIKI disebut-sebut sebagai penyanyi Indonesia wanita pertama yang memeriahkan panggung Coachella pada tahun ini.

Penampilan NIKI kala itu benar-benar berhasil menyihir banyak pasang mata yang melihatnya. Salah satu lagu yang tak terlupakan dibawakan oleh NIKI di panggung Coachella adalah “Sempurna” milik Andra and The Backbone.

Di tengah-tengah penampilan memukaunya, pemilik nama Niki Zefanya tak lupa memperkenalkan Indonesia sebagai negara asalnya. Lebih lanjut, ia juga mempersembahkan lagu “Sempurna” tersebut untuk keluarga dan negaranya yang semakin membuat masyarakat Indonesia bangga akan penampilan NIKI.

Kini akhirnya terungkap jika ada kisah menarik di balik pemilihan lagu “Sempurna” oleh NIKI kala itu. Fakta ini disampaikannya saat berbincang dengan Najwa Shihab.

Bukan asal memilih, Niki membeberkan alasan menyentuh jika ia memilih lagu “Sempurna” yang ternyata adalah lagu favorit dirinya dari dulu juga kesukaan kedua orangtuanya. Lagu itu yang kerap didengarkan oleh NIKI juga ayah dan ibunya.


It's my favorite Indonesian song dari dulu," ujar NIKI dalam YouTube Najwa Shihab, Kamis (26/5). “Dari dulu itu juga lagu favorit mama, lagu favorit papa. Jadi I just always heard that song. I love that song.”

Tak hanya itu jenis lagu “Sempurna” yang diiringi dengan petikan gitar rupanya yang paling disukai olehnya. Bahkan NIKI sedari dulu sudah ingin bisa memainkan alat musik gitar karena kecenderungan genre lagu yang digemarinya ini.

“Aku memang suka lagu-lagu itu yang kecenderungan, yang akustik, yang ada gitarnya. Makannya dari dulu aku pengin main gitar kan. Aku pernah les piano, I don't know guitar is my favorite instrument,” ungkapnya.

Lebih lanjut, NIKI juga berbagi tanggapan terkait penampilan perdananya di Coachella. NIKI mengaku sedari awal ingin menunjukkan jika dirinya adalah penyanyi asal Indonesia di panggung Coachella lantaran penyanyi 23 tahun ini menyadari dari negaranya ini lah kecintaan terhadap musik dimulai.

“Indonesia adalah tempat di mana aku menyadari mimpiku membuat musik dan awalnya itu benar-benar, aku aku selalu cinta musik deh, dari kecil gitu. Mami kan beliin gitar pas aku umur 9 tahun kayaknya," kisahnya. "Aku ingat, aku kasih tahu diri aku sendiri 'one day lu tuh bakalan nulis lagu, lu bakalan jadi penyanyi, lu bakalan bisa manggung di panggung internasional. One day, amin' gitu,” tandas NIKI.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts