SEVENTEEN Ganteng dan Garang di MV 'HOT', Ingin Masuk Buku Sejarah dan Puncaki Chart Billboard
Musik

Disusun dan ditulis oleh Woozi, 'HOT' adalah lagu hip-hop yang menyoroti keinginan SEVENTEEN untuk maju dengan percaya diri di jalan mereka sendiri sambil menghadapi matahari yang terik.

WowKeren - SEVENTEEN (II) comeback dengan full album keempat mereka yang bertajuk "Face the Sun" serta title track berjudul "HOT." Sementara album "Face the Sun" diluncurkan pada 28 Mei, video musik "HOT" dirilis hari ini, Jumat (27/5) dan menampilkan para member yang mengesankan seperti biasa.

Disusun dan ditulis oleh Woozi, "HOT" adalah lagu hip-hop yang menyoroti keinginan SEVENTEEN untuk maju dengan percaya diri di jalan mereka sendiri sambil menghadapi matahari yang terik. Dengan suara peluit yang asyik dan vibe yang menyegarkan, SEVENTEEN dengan kuat menyampaikan tekad mereka untuk akhirnya menjadi matahari.

Di hari yang sama, para member SEVENTEEN menghadiri konferensi pers untuk memperingati perilisan album "Face The Sun." Grup tersebut menyampaikan, "Kami telah kembali dengan album pertama kami setelah menyelesaikan pembaruan kontrak kami, jadi kami merasakan banyak emosi baru. Kami dapat mencapai sejauh ini berkat para penggemar kami. Kami berjanji untuk menunjukkan kepada kalian sisi baik kami saat kami melanjutkan ke masa depan."

Title track "HOT" menggabungkan suara gitar Barat dengan genre hip-hop, menekankan semangat dan antusiasme SEVENTEEN yang tak tertandingi. Ketika diminta untuk menggambarkan penampilan mereka, para member menyatakan, "Kami mencoba yang terbaik untuk menyampaikan kombinasi kekuatan dan keseksian. Secara keseluruhan, koreografinya penuh dengan kekuatan dan energi, tetapi ada juga tempat di mana kalian dapat menyaksikan sebuah beban. Mereka yang menonton pertunjukan akan mengalami euforia, dan mereka yang ingin mengikuti dapat dengan mudah menciptakan tantangan yang berbeda."


Selanjutnya, SEVENTEEN membagikan pemikiran mereka tentang merayakan ulang tahun ke-7 mereka tahun ini. Jun berkata, "Aku senang bahwa kami dapat merayakan ulang tahun ke-7 kami sebagai 13. Aku pikir jika kami dapat merayakan ulang tahun ke-14 kami bersama-sama, dengan semua 13 member hadir, maka itu akan cukup untuk menempatkan nama kami di buku sejarah."

Dino juga menambahkan, "Kami haus untuk meninggalkan catatan kami di buku sejarah. Aku yakin tidak ada batasan seberapa jauh SEVENTEEN bisa melangkah."

Akhirnya, Seventeen menyampaikan tujuan mereka untuk comeback kali ini. Joshua berkomentar, "Album terakhir kami berada di posisi #13 di 'Billboard 200'. Aku berharap untuk mencapai yang lebih tinggi kali ini." Seungkwan kemudian menimpali, "Aku ingin kami langsung naik ke #1. Tolong, biarkan itu terjadi sekali saja."



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait