Kalina Oktarani Umbar Momen Bak Prewedding Bareng Pacar Brondong, Tuai Reaksi Sinis
Instagram/rickywmiraza
Selebriti

Kalina Oktarani diserang komentar sinis dari netter usai diduga akan segera menikah dengan sang kekasih, Ricky Miraza. Hal itu terlihat dari unggahan YouTube dan Instagram Kalina.

WowKeren - Kalina Oktarani langsung mendapat banyak komentar sinis saat dirinya membagikan video terbaru di kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, Kalina dan sang kekasih, Ricky Miraza terlihat menjalani sesi pemotretan dengan tema adat Bali.

Kalina dan Ricky serasi mengenakan busana berwarna hitam untuk atasan. Kalina tampak cantik dengan kebaya hitam dan kain batik untuk bawahannya. Rambutnya disanggul serta dihias dengan aksesoris bernama petitis, semacam mahkota yang didominasi dengan warna emas.

Sementara Ricky tak kalah gagah mengenakan atasan yang senada warnanya dengan Kalina. Untuk bawahannya ia mengenakan kain kamen dengan corak Bali yang khas.

Penampilan Ricky Miraza sempat membuat Kalina Oktarani pangling lantaran kekasihnya itu menggunakan makeup yang cukup tebal. Ditambah lagi Ricky juga mengenakan anting dan mahkota seperti dirinya, namun khusus untuk pria.

Kalina Oktarani Umbar Momen Bak Prewedding Bareng Pacar Brondong, Tuai Reaksi Sinis

YouTube/ Kalina Ocktaranny

Mulanya Kalina Oktarani tak memberi tahu untuk apa sesi pemotretan tersebut dilakukannya. Namun di akhir video, ibunda Azka Corbuzier ini menuturkan bahwa dirinya hanya melakukan pemotretan bersama Ricky untuk kepentingan pekerjaan.


"Selesai sudah pernikahan aku dan dia hari ini, eh pernikahan," ujar Kalina bercanda, Rabu (25/5). "Enggak (pernikahan), maksudnya pemotretan kita berdua."

Ricky pun menambahkan jika itu hanyalah sesi pemotretan biasa, dan bukannya untuk kepentingan prewedding atau semacamnya. Ricky agaknya tak ingin membuat netizen salah paham dengan hal ini.

Kalina Oktarani Umbar Momen Bak Prewedding Bareng Pacar Brondong, Tuai Reaksi Sinis

Instagram

Namun saat Kalina Oktarani membagikan cuplikan video tersebut di Instagram pribadinya, netizen justru terlebih dahulu berkomentar suuzon. Mereka menyebut jika Kalina dan Ricky tengah melakukan foto prewedding, dan akan menikah dalam waktu dekat.

Mengetahui hal ini, sejumlah netter tak segan memberikan komentar sinisnya. Pasalnya, Kalina baru saja bercerai dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo.

"What secepat ituhhhh," kata warganet. "Yaaa Tuhan, gatel banget ini orang," sindir lainnya. "Kawin kontrak yg laki jg plih2 kali say," sambung yang lain sinis. "Cepet ya buka hatinya saya janda sudah 9 th masih trauma akan pernikahan," ucap netizen lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait