Kim Da Mi Sukses Tak Dikenali di Pemotretan Baru, Setuju?
Instagram/d_a___m_i
Selebriti

Kim Da Mi membagikan beberapa hasil pemotretan barunya untuk mempromosikan brand mewah Fendi melalui akun Instagram pribadinya membuat pangling karena tampak berbeda.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tidak jarang yang melakukan pemotretan untuk mempromosikan merek tertentu. Tidak sedikit bahkan yang akhirnya melakukan kerja sama dengan merek mewah ternama.

Kali ini, Kim Da Mi yang menunjukkan pesonanya yang berbeda pada pemotretan barunya. Kim Da Mi menjalani pemotretan untuk mempromosikan merek mewah, Fendi.

Kim Da Mi tampil dengan beberapa koleksi baru dari merek asal Italia ini. Aktris cantik kelahiran tahun 1995 itu sukses mendapatkan sorotan karena terlihat sangat berbeda pada konsep pemotretannya kali ini.

Kim Da Mi tampil dengan gaya make up bold, berbeda dari citra yang melekat pada dirinya. Kim Da Mi juga terlihat tampil seksi pada pemotretan barunya berbeda dari biasanya yang lebih sering tampil segar ala anak muda.


Pada penggemar pun dibuat terpesona dengan penampilan Kim Da Mi pada potret-potretnya yang dirilis oleh W Korea tersebut. Wawancara Kim Da Mi tentu akan segera dirilis mengingat ia akan mengisi edisi baru W Korea.

Para penggemar terlihat ramai memberikan pujian atas penampilan pemeran utama drama "Our Beloved Summer" tersebut. Tidak sedikit yang mengaku pangling dengan penampilan baru Kim Da Mi.

"Damiya, bagaimana bisa kamu dengan cepat berubah menjadi gadis yang seksi," seru salah seorang penggemar. "Kamu sangat keren," ucap lainnya. "Dia bisa melakukan semuanya, dari gadis manis ke sosok yang seksi!! benar-benar terpesona," aku lainnya. "Sangat keren, sayang! Lihatlah penampilan luar biasamu," puji lainnya.

Sementara itu, awal Mei lalu diungkapkan bahwa Kim Da Mi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi Andmarq Entertainment. Ia diketahui berada di agensi tersebut sejak awal debut akting di 2018 lalu. Hingga saat ini, masih belum terdengar kabar bahwa Kim Da Mi telah memilih agensi baru.

Kim Da Mi sendiri memulai debut secara resmi pada film "Romans 8:37" di 2017 sebagai pemeran pendukung. Namanya melambung naik setelah mengalahkan ribuan orang demi peran di film "The Witch: Part 1. The Subversion" di 2018. Pada 2020, Kim Da Mi juga memikat di drama "Itaewon Class". Akhir tahun lalu dan awal tahun ini, Kim Da Mi mendapatkan banyak cinta berkat drama "Our Beloved Summer".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru