J-Hope BTS Ungkap Surat Tulisan Tangan Jimin, Isinya So Sweet Abis
Selebriti

Baru-baru ini J-Hope merilis surat yang dia terima dari Jimin di masa lalu melalui unggahan Instagram story. Surat tersebut rupanya untuk merayakan ulang tahun J-Hope.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) mengingat kembali kenangannya bersama Jimin BTS dengan mengungkapkan surat tulisan tangan dari rekan sesama membernya itu di masa lalu.

Pada 24 Mei 2022, J-Hope merilis surat yang dia terima dari Jimin di masa lalu melalui unggahan Instagram story. Pemilik nama Jung Hoseok itu juga menambahkan kalimat "KETIKA KITA MUDA," dalam bahasa Inggris.

J-Hope BTS Ungkap Surat Tulisan Tangan Jimin, Isinya So Sweet

Source: Instagram

Surat tulisan tangan Jimin di foto tersebut rupanya untuk merayakan ulang tahun J-Hope. "Ini pertama kalinya aku menulis surat kepada memberku, jadi aku sangat malu dan merinding sekarang," dia memulai suratnya.

Fans bisa merasakan kasih sayang Jimin yang besar untuk J-Hope. Idol kelahiran 1995 itu memang terkenal dengan perhatiannya yang melimpah untuk sesama member BTS.


"Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepadamu pada hari ulang tahunmu. Aku selalu bersyukur bahwa kamu berada di sisi kami sebagai BTS sementara juga memimpin kami seperti yang dilakukan seorang pemimpin," tulis Jimin.

Pelantun "Filter" itu terus memamerkan persahabatan hangat mereka. Dia menulis, "Kamu pasti memiliki banyak kekhawatiran dan kesulitan, tetapi aku bersyukur kamu bekerja lebih keras daripada siapa pun tanpa pamer."

Jimin kemudian menambahkan harapan yang lucu, "Ini akan lebih sulit di masa depan, jadi mari kita jaga diri kita baik-baik. Selamat ulang tahun, aku mungkin membuatmu lebih khawatir di masa depan, jadi tolong jaga aku."

Sementara itu, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Dalam berita terkait, BTS tengah menjadi sorotan karena rumor kencan V dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang disebabkan oleh foto "kencan" mereka di Jeju.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait