Tutupi Pesona Swag, Pemeran 'Shooting Stars' Ini Tak Disangka Artis YG Entertainment
tvN
Selebriti

Salah satu pemeran pendukung pada drama tvN 'Shooting Stars' ini ternyata aktris di bawah naungan YG Entertainment, sukses menyembunyikan sisi swag demi perannya.

WowKeren - Agensi-agensi ternama Korea Selatan diketahui terkadang memiliki beberapa fokus bidang entertainment tertentu. YG Entertainment menjadi salah satu yang anak perusahaan fokus di akting, model, hingga dance.

Aktor dan aktris di bawah naungan YG Entertainment pun tak sedikit yang dinilai menjanjikan. Beberapa di antaranya bahkan diakui sebagai pemeran kelas A, misalnya Kang Dong Won. Artis di bawah naungan YG Entertainment pun biasanya identik dengan pesona "swag" yang khas.

Hal yang sama sekali tidak disangka, aktris pendatang baru yang muncul di drama tvN "Shooting Stars" ternyata berada di naungan YG Entertainment. Ia adalah Kwon Han Sol yang memerankan Hong Bo In, maknae atau anggota termuda tim humas agensi Starforce Entertainment atau anggota tim Oh Han Byeol yang diperankan Lee Sung Kyung di "Shooting Stars"


Para penggemar dibuat terkejut bahwa Kwon Han Sol adalah aktris di bawah naungan YG Entertainment. Apalagi, Kwon Han Sol terlihat memberikan penampilan manis nan menggemaskan di "Shooting Stars".

Akun Instagram resmi YG Stage terlihat membagikan beberapa potret Kwon Han Sol yang diabadikan di lokasi syuting "Shooting Stars". YG Entertainment terlihat meminta penggemar untuk memberikan dukungan kepada aktris cantik kelahiran tahun 1996 tersebut.

Meski pada "Shooting Stars" karakter Kwon Han Sol tampak imut, aktris cantik ini sebenarnya juga memiliki ciri khas swag YG Entertainment. Hal tersebut terlihat di potret-potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Kwon Han Sol juga menunjukkan vibes "girlfriend material" pada potret yang ia unggah di Instagram pribadinya.

Pesona asli dan karakter "Shooting Stars" yang sangat berbeda tentu bukti bahwa Kwon Han Sol adalah aktris menjanjikan. Siapa yang jatuh hati dengan pesona menggemaskan Kwon Han Sol di "Shooting Stars"?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru