Jadi Junior Lee Sung Kyung di YG dan 'Shooting Star', Ini 7 Potret Swag Kwon Han Sol
tvN
Selebriti

Kwon Han Sol sukses membuat publik kaget lantaran ia menjadi junior Lee Sung Kyung baik di dunia nyata karena satu agensi maupun dalam drama tvN 'Shooting Star'.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" telah mulai tayang sejak bulan April lalu. Drama ini diketahui mengangkat kisah mengenai orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Mereka menjadi sosok yang mengurusi kegiatan selebriti hingga menyelesaikan dan menutupi skandal artisnya.

Namun, ada sebuah fakta mengejutkan publik. Seorang aktris pendatang baru yang muncul di drama tvN "Shooting Stars" ternyata berada di naungan YG Entertainment. Ia adalah Kwon Han Sol yang memerankan Hong Bo In, anggota termuda di tim humas agensi Starforce Entertainment atau anggota tim Oh Han Byeol yang diperankan oleh Lee Sung Kyung di "Shooting Stars".

Dengan demikian, Kwon Han Sol menjadi junior Lee Sung Kyung di YG sekaligus dalam drama "Shooting Stars". Banyak netizen yang kaget lantaran Kwon Han Sol tak menunjukkan sisi swag yang identik dengan ciri khas artis YG lantaran peran di "Shooting Stars" yang imut nan menggemaskan. Lantas, seperti apa sih penampilan Kwon han Sol saat bergaya swag? Intip di bawah ini yuk!

(wk/raud)

1. Berusia 25 Tahun


Berusia 25 Tahun
Instagram/yg_stage

Kwon Han Sol lahir pada 27 November 1996. Menurut perhitungan umur internasional, ia kini masih genap berusia 25 tahun. Aktris berzodiak Sagitarius ini terlihat tampan ketika ia mengawali debutnya dengan rambut bob pendek.

2. Sudah Bintangi Banyak Film


Sudah Bintangi Banyak Film
Instagram/sollala5959

Kwon Han Sol memulai kariernya sebagai aktris sejak tahun 2018. Meski terbilang rookie, ia sudah membintangi banyak film, loh. Kwon Han Sol debut dalam film "The Discloser" sebagai figuran. Ia juga berpartisipasi di film populer "The Battleship Island".

3. Baru Terjun Ke Industri K-Drama


Baru Terjun Ke Industri K-Drama
Instagram/yg_stage

Dua tahun setelah debutnya di bidang seni peran, Kwon Han Sol pun mulai terjun ke industri K-Drama. Rupanya ia debut sebagai artis drama melalui perannya sebagai sahabat Jung Da Bin yang bernama Hyemin di serial "Extracurricular".

4. Hobi Fotografi


Hobi Fotografi
Instagram/sollala5959

Menilik dari akun Instagramnya, Kwon Han Sol terlihat sangat menyukai fotografi. Pasalnya, ia beberapa kali mengunggah hasil jepretannya yang berupa pemandangan alam. Berdasarkan unggahan mirror selfie-nya, Kwon Han Sol memiliki beberapa kamera analog.

5. Disebut Mirip Jennie


Disebut Mirip Jennie
Instagram/sollala5959

Menemukan kemiripan secara visual pada selebriti sering terjadi. Siapa sangka Kwon Han Sol disebut-sebut mirip dengan Jennie Black Pink dari beberapa potret selfie-nya. Apalagi ketika Kwon Han Sol mengenakan kacamata. Kalau menurut kalian gimana?

6. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/yg_stage

Ekspresif menjadi salah satu syarat penting bagi seorang aktris. Tak ayal jika Kwon Han Sol jago berpose di depan kamera dengan gaya yang super fotogenik.Ia terlihat stand out hanya dengan berdiri dan berpose unik saat membawa setangkai bunga.

7. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/sollala5959

Daya pikat utama seorang Kwon Han Sol adalah baby face-nya. Pemain drama "She Would Never Know" ini sukses menunjukkan pesona awet imutnya mesti berada di usia pertengahan 20an. Tak heran jika ia kerap memerankan pelajar hingga fresh graduate.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru