Foto-Foto di Kapal, Jaemin NCT Dream Kece Badai Kena Angin Jakarta
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet di Allo Bank Festival

Jaemin NCT Dream memposting serangkaian potret dirinya tanpa caption. Potret tersebut memperlihatkan gaya kerennya di atas kapal dengan angin laut Jakarta yang sepoi-sepoi.

WowKeren - Jaemin NCT Dream membagikan potret daru kunjungannya ke Jakarta. Sang idol memamerkan gayanya yang keren di atas perahu dengan angin Jakarta yang sepoi-sepoi.

Pada Rabu (25/5/2022), Jaemin memposting serangkaian potret dirinya tanpa caption. Potret tersebut memperlihatkan gaya kerennya di atas kapal.

Meski tak menjelaskan di mana lokasinya, penggemar yakin bahwa NCT Dream baru-baru ini mengunjungi wisata laut Ancol dan memanfaatkan fasilitas perahu atau yacht di sana.

Pemotretan di Kapal, Jaemin NCT Dream Kece Badai Kena Angin Jakarta

Source: Instagram

Dalam foto yang dibagikan, Jaemin terlihat seperti model yang sedang melakukan pemotetan. Angin Jakarta rupanya membuat pesona idol besutan SM Entertainment tersebut semakin kuat.


Begitu dibagikan, postingan Jaemin langsung dibanjiri komentar oleh penggemar. Banyak yang memuji gaya kerennya meski hanya pakai t-shirt putih dan celana jeans. Yang lain meminta agar Jamin tak kapok main ke Indonesia.

Seperti diketahui, NCT Dream menjadi salah satu artis yang meramaikan hari pertama dari konser musik Allo Bank Festival 2022. Mumpung di Jakarta, kelima member sekalian jalan-jalan.

Lelima member NCT Dream diketahui mengunjungi kantor agensi SM Entertainment Indonesia yang terletak di Mall FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. Mereka berkesempatan mengunjungi wahana misteri KKN di Desa Penari yang diselenggarakan oleh Dyandra Global.

Sementara itu, NCT DREAM sedang mempersiapkan comeback dengan album berjudul "Beatbox." Ini adalah versi repackage dari album studio hit kedua mereka, "Glitch Mode."

Dalam berita terkait, NCT DREAM baru saja tampil di konser bertajuk "KPOP FLEX" di Frankfurt, Jerman pada 14-15 Mei 2022. Penampilan mereka juga tanpa Mark Lee dan Haechan.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait