LE SSERAFIM Nyanyikan 'FEARLESS' Secara Live di 'Music Bank,' Tuai Respons Begini
Twitter/le_sserafim
Musik

Di sini, Huh Yunjin bertanggung jawab atas bagian intro yang di versi studio dinyanyikan oleh Kim Garam. Kim Chaewon dan member lainnya juga menyanyikan bagian mereka secara live.

WowKeren - LE SSERAFIM menjadi berita utama dengan penampilan live mereka yang sempurna. Pada Jumat (27/5), girl grup tersebut tampil di program musik KBS2 "Music Bank" dengan 5 member minus Kim Garam yang masih rehat akibat tuduhan bullying atau perundungan di sekolah.

Membawakan lagu debut mereka, "FEARLESS," LE SSERAFIM tampil secara live dan menampilkan koreografi yang kuat. Di sini, Huh Yunjin bertanggung jawab atas bagian intro yang di versi studio dinyanyikan oleh Kim Garam. Kim Chaewon dan member lainnya juga menyanyikan bagian mereka secara live.

Yang menarik perhatian adalah suara napas para member saat menari dapat terdengar dengan jelas. Secara khusus, suara gesekan setiap kali mereka mengayunkan tangan ke udara juga terdengar melalui microphone mereka saat siaran live.

Karena LE SSERAFIM adalah grup pendatang baru, mereka tidak diharuskan untuk menampilkan nyanyian live dengan terlalu serius. Selain itu, koreografi "FEARLESS" dikatakan memiliki tarian dan gerakan yang rumit. Performance live kali ini memang tidak sempurna, tapi secara umum, mereka menerima banyak ulasan positif dari netizen di situs Theqoo.


"Mereka melakukan lebih baik dari yang aku kira," komentar netizen. "Ini jauh lebih baik daripada lip sync," kata netizen lainnya. "Koreografinya terlihat intens, tapi mereka terlihat jauh lebih baik daripada anak-anak yang hanya melakukan lip sync," ujar yang lain.

"Wow, mereka melakukan lebih baik dari yang aku kir... Aku tidak bisa mengatakan itu sempurna, tapi Chaewon dan Yunjin sangat bagus," puji netizen. "Mereka bernyanyi dengan baik sambil menari... Daebak... Idol sangat berbakat akhir-akhir ini," komentar yang lain. "Sejujurnya, aku tidak bisa mengatakan mereka bagus, tapi aku berharap para penyanyi akan tampil live," imbuh lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah menjalani kegiatan promosi dengan 5 member selama kurang lebih sepekan. Melihat betapa baik penampilan mereka, baik fans dan netizen menyerukan agar Kim Garam dikeluarkan saja dari grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru