Baju Seksi Tembus Pandang The8 SEVENTEEN di MV 'HOT' Dilarang Dipakai di Acara Musik
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN telah melakukan comeback mereka dengan album 'Face The Sun' yang mana dalam video musiknya memperlihatkan The8 mengenakan pakaian tembus pandang sehingga menjadi ikonik.

WowKeren - Baru-baru ini, SEVENTEEN (II) sukses melakukan comeback lewat album penuh "Face The Sun". SEVENTEEN baru-baru ini merilis video musik comeback mereka untuk "HOT" yang dengan cepat naik ke daftar video musik trending YouTube.

Penggemar menyukai gaya seksi yang diusung oleh grup satu ini. Namun, The8 mengungkapkan ada satu tampilan dari video musik yang tidak akan bisa ia kenakan ketika di salah satu stasiun TV.

Seperti diketahui, menjelang akhir video musik "HOT" yang telah dirilis di mana The8 mengenakan celana jeans patchwork berwarna terang dengan kemeja tembus pandang warna-warni sehingga secara samar-samar memperlihatkan bentuk tubuh sang idola. Mengingat kemeja itu sendiri sangat seksi, penggemar berharap melihatnya memakainya di atas panggung tetapi mungkin tidak mendapat kesempatan.

Selama siaran langsung Weibo baru-baru ini, The8 memberi tahu penggemar bahwa kemeja tembus pandang yang dikenakannya di video musik tidak disetujui pkarena gagal memenuhi pedoman penyiaran" untuk acara musik Korea "Music Bank". The8 bahkan memperingatkan penggemar bahwa dia kemungkinan besar tidak akan bisa memakainya lagi.


Baju Seksi Tembus Pandang The8 SEVENTEEN di MV \'HOT\' Dilarang Dipakai di Acara Musik

Sumber: Twitter

Meski penggemar tidak akan bisa menyaksikan The8 mengenakan pakaian tersebut selama di atas panggung, itu tidak menghentikan mereka untuk terus berharap. Penggemar bahkan menunjukkan bagaimana The8 bisa mengenakan pakaian tembus pandang yang serupa untuk panggung "Music Bank".

Karena The8 tidak bisa memakainya di acara musik, penggemar terlihat menemukan cara untuk mewujudkannya. Tidak ada yang menghentikannya untuk mengenakan pakaian seksi untuk konser di luar negeri.

Di samping itu, The8 yang comeback dengan lagu "HOT" tampil dengan rambut berwarna merah. Ada cerita menarik di baliknya, karena The8 merasa setiap kali mandi ia seperti menemukan darah di mana-mana.

"Sejak aku mewarnai rambutku menjadi merah, setiap kali aku mandi ada darah di mana-mana. Sepertinya selalu ada darah di sekujur tubuhku," katanya yang mengacu pada cat rambutnya yang berwarna merah. Meski begitu, The8 telah membuat penampilan baru dari comeback-nya kali ini sehingga menjadi ikonik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait