Fuji Ramai Ditegur Usai Tanya Soal Pacar ke Gala Sky, Doddy Sudrajat Ikut Kena Sentil?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji mengajak Gala Sky ngobrol dan bertanya apakah sang keponakan sudah punya pacar atau belum. Namun pertanyaan Fuji ini justru mendapat protes dari netizen.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji memang sangat akrab dengan sang keponakan cilik, Gala Sky Andriansyah. Tak heran Fuji seringkali menghabiskan waktu bersama Gala Sky seperti halnya main dan becanda bareng.

Dalam salah satu kesempatan, Fuji berbincang dengan Gala Sky. Ia penasaran apakah putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu sudah makan dan minum.

"Gala udah makan?" tanya Fuji. "Udah," jawab Gala. "Udah minum?" tanya Fuji lagi. "Udah," balas Gala.

Namun kemudian Fuji iseng dengan bertanya apakah Gala Sky sudah punya pacar atau belum. Tak disangka, Gala menjawab sudah ketika ditanya oleh sang tante. Fuji pun penasaran hingga bertanya lagi pada Gala.

"Udah punya pacar?" tanya Fuji. "Udah," jawab Gala yang membuat Fuji kaget. "Pacar Gala siapa?" tanya Fuji. "Siapa pacarnya?"

Butuh beberapa waktu hingga kemudian Gala memberi jawaban soal sosok pacar. "Cis," jawab Gala. Fuji mengaitkan jawaban Gala itu dengan Ria Ricis.

"Oh pacar Gala, Icis? Kak Icis sudah punya suami, nanti diamuk sama kak Ryan," ujar Fuji yang dibalas dengan gelengan kepala oleh Gala. "Enggak? Gak diamuk?" tanya Fuji lagi pada Gala.


Dalam video itu juga ada komentar netizen yang menyangkutpautkan dengan kakak Gala Sky, Doddy Sudrajat. "Kalo dodot lihat ini akan berkomentar kenapa gala ditanyain pacar-pacaran," ujar netizen.

Video itu langsung viral hingga diunggah oleh beberapa akun gosip seperti @bundsthetic. Beberapa netizen menyentil Doddy yang dinilai tak bisa diajak bercanda dan suka berurusan dengan laporan polisi.

"Kakek yg itu jangan main ig karena level becandanya masih belum nyampe," kata akun @linda***. "Namanya juga becanda.. kalo dodot ma kurang bahagia.. dikit2 lapor," sambung akun @ifha***.

Namun ternyata beberapa netizen justru menegur Fuji yang bertanya pada Gala soal pacar. Mereka menilai Gala masih sangat kecil untuk ditanya pertanyaan semacam itu. Ada juga yang khawatir karena Doddy selalu mencari celah untuk mengambil hak perwalian Gala Sky dari kedua orang tua Fuji, Haji Faisal.

"Bukan temany deh klo umur segitu.. Blum waktunya ngrty istilah pacar, suami & sejenisnya. Bukannya lucu mlah gmn gitu y..." komentar akun @finza***. "Iya sih buat lucu-lucuan, tapi ya masak anak umur segitu udah dikenalin istilah 'pacar'. Iya itu bukan emaknya, tapi tolong dong, jangan mendewasakan anak sebelum umurnya," sambung akun @sedya***.

"Lg an si fuji mancing2 bae. Udah tau kakekny agak kepentok kepalanya," tambah akun @febri***. "Sebenernya gak perlu di tanyain mcm gitu uti sendiri sering mancing dah tau dodot lgi cari bahan," seru akun @nenga***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait