Ji Chang Wook Akui 'Lovestruck In The City' Bak Tayangkan Kisah Cintanya
Naver
TV

'Lovestruck in the City' adalah drama yang menggunakan format wawancara yang unik. Drama ini menampilkan kisah cinta Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won).

WowKeren - Ji Chang Wook belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube ESQUIRE Korea. Dalam wawancaranya, aktor kelahiran tahun 1987 itu membahas pengalamannya akting selama bertahun-tahun.

Salah satu yang dibahas Ji Chang Wook adalah "Lovestruck in the City". Pemeran karakter Park Jae Won itu mengatakan bahwa drama yang dibintanginya dengan Kim Ji Won ini seolah menayangkan kisah cintanya sendiri.

"Itu salah satu karya favoritku. Selama syuting, aku merasa seperti film dokumenter palsu. Rasanya lebih seperti 'Ji Chang Wook sedang berbicara tentang kisah cintanya' daripada karakter yang menceritakan sebuah kisah," ujar Ji Chang Wook.

"Aku selalu ingin melakukan jenis drama dokumenter palsu seperti ini. Aku tidak yakin bagaimana perasaan penonton saat menonton serial ini, tetapi aku sangat mencerminkan diriku pada karakter tersebut," imbuh Ji Chang Wook.


Ji Chang Wook Akui \'Lovestruck In The City\' Bak Tayangkan Kisah Cintanya

Source: Naver

Ji Chang Wook lanjut mengatakan, "Itu adalah sesuatu yang selalu ingin kulakukan. Aku sangat menikmati mengerjakan seri ini. Aku menunggu penulis Jung Hyun Jung bahkan sebelum aku menjalani wajib militer."

"Aku telah memintanya untuk bekerja denganku selama bertahun-tahun. Dan inilah yang kami kerjakan bersama. Secara pribadi, ini adalah salah satu seri yang kukerjakan dengan senang hati," ungkap Ji Chang Wook.

Sang aktor ganteng bahkan sempat berharap adanya season selanjutnya. "Dan karena masih ada di Netflix, kuharap kalian mau melihat jika belum menontonnya. Aku pernah berpikir bahwa akan sangat bagus untuk merilis season 2 dan season 3 dari seri ini. Tapi aku tidak yakin," tutup Ji Chang Wook.

Sementara itu, "Lovestruck in the City" merupakan drama yang menggunakan format wawancara yang unik. Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won) bertemu ketika mereka menghabiskan waktu di kota tepi pantai. Namun Lee Eun Oh mendadak hilang ketika mereka baru saja "menikah" yang membuat Park Jae Won mengalami patah hati berbulan-bulan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru