Son Suk Ku Mabuk Ditemani Kim Ji Won, Bakal Unboxing di 'My Liberation Notes'?
Instagram/jtbcdrama
TV

'My Liberation Notes' menjadi salah satu drama terpopuler di Korea Selatan. Drama itu sukses menempati peringkat 1 selama tiga pekan berturut-turut di daftar terbanyak dibicarakan.

WowKeren - "My Liberation Notes" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (28/5). Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu merilis momen romantis milik karakter Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) dan Mr. Gu (Son Suk Ku).

Diketahui dalam episode sebelumnya, Mr. Gu meninggalkan Yeom Mi Jung karena memiliki urusan di Seoul yang tak bisa ditinggalkannya. Setelah beberapa tahun berpisah, mereka akhirnya bereuni kembali.

Cuplikan episode mendatang memperlihatkan Mr. Gu dan Yeom Mi Jung yang berada di hotel berdua. Dari cara bicaranya, Mr. Gu terlihat sudah sangat mabuk namun dirinya tetap terlihat bucin Yeom Mi Jung.

Mr. Gu dengan mudah menuruti keinginan Yeom Mi Jung yang ingin merekam pernyataan cintanya. "Aku ingin merekamnya," ujar Yeom Mi Jung. "Merekam? Yeom Mi Jung, aku benar-benar mencintaimu," jawab Mr. Gu yang membuat wanita itu tersenyum bahagia.


Son Suk Ku Mabuk Ditemani Kim Ji Won, Bakal Unboxing di \'My Liberation Notes\'?

Source: Instagram

Cuplikan momen "My Liberation Notes" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang menggoda kemungkinan Mr. Gu bakal mengunboxing Yeom Mi Jung. "Cieee unboxing ciee," tulis sebagian besar komentar fans.

"My Liberation Notes" menceritakan tentang tiga saudara kandung (Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El) yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar misterius datang (Son Suk Ku) ke kota mereka.

"My Liberation Notes" membuktikan dirinya merupakan salah satu drama terpopuler di Korea Selatan. Drama itu sukses menempati peringkat 1 selama tiga pekan berturut-turut sebagai drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation.

Selain itu, para pemain "My Liberation Notes" juga menyapu dua tempat teratas sebagai dua bintang drama terbanyak dibicarakan. Son Suk Ku dan Kim Ji Won menduduki peringkat 1 dan 2 dalam daftar tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait