Kiki Farrel Go Public Dengan Pacar Usai Seminggu Kepergian Mendiang Ibu, Bagikan Video Super Manis
Selebriti

Kiki Farrel mengunggah video singkat bersama aktris cantik Yuriska Patricia dalam postingan Instagram. Di keterangannya, Kiki tak lupa menyebut mendiang ibu yang baru saja meninggal dunia.

WowKeren - Belum lama ini Kiki Farrel dirundung duka atas kepergian sang ibunda yang akrab disapa Mama Dahlia untuk selama-lamanya. Ia pun sempat curhat sedih ketika menggelar acara tujuh harian Mama Dahlia pada Rabu (18/5) kemarin. Namun kini Kiki berusaha lebih tegar dan kuat serta bangkit dari kesedihan.

Di tengah suasana duka tersebut, ada sosok wanita cantik bernama Yuriska Patricia atau biasa disapa Cia yang mendampingi Kiki. Cia ternyata adalah kekasih Kiki Farrel yang memang belum banyak diketahui publik.

Sementara itu kini, Kiki pun tak segan mengumbar kemesraan dengan Cia. Dalam unggahan Instagram terbaru, Kiki memamerkan video singkat bersama sang pujaan hati.

Dalam video, Kiki tampak berada di sebuah pusat perbelanjaan. Ia terlihat mengabadikan momen seorang diri di depan kaca.


Namun tak lama kemudian ada Cia yang sudah ada di sebelah Kiki. Tampak Cia dan Kiki saling tersenyum manis. Bahkan Kiki terlihat merangkul kekasihnya itu sembari masih mengabadikan momen tersebut di depan kaca.

Di keterangan unggahannya, Kiki tak ketinggalan menandai akun Instagram mendiang Mama Dahlia. Ia pamit mengajak sang kekasihnya itu untuk jalan-jalan pada sang ibunda.

"Cerita nya yaaah @yuriskapatricia Izin sama @mamadahlia09 mau jln," tulis Kiki Farrel di postingan Instagram pada Kamis (19/5).

Netizen serta rekan artis ramai mengomentari postingan Kiki. Tak sedikit netizen berharap Kiki dan Cia berjodoh di pelaminan.

"Cukae," kata Chika Jessica. "Aahh ko aku yg happy sih," sambung Angelica Simperler. "Siap dapet seragam!!!!" seru Masayu Clara. "Bismillah bang tugas abang jaga mamah dh selesai sekarang fokus ke pasangan," komentar akun @mae***. "Ditunggu undangannya," imbuh akun @hyu***.

Diketahui ini adalah kali pertama Kiki Farrel mengunggah kebersamaan dengan Cia di akun Instagram pribadi pasca kepergian Mama Dahlia. Pertemuan Cia dan Kiki bermula saat keduanya tengah bermain sebuah FTV. Cia juga berprofesi sebagai aktris seperti Kiki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait