Joy Red Velvet dan Sederet Idol K-Pop Ini Punya Bodi Jam Pasir Idaman
Selebriti

Joy Red Velvet kembali menjadi sorotan publik karena tampil kece dengan bodi bak jam pasir di Festival Musik Universitas Korea. Sederet idol K-Pop ini juga dikenal dengan tubuh ideal seperti itu.

WowKeren - Red Velvet diketahui memberikan penampilan yang menakjubkan di festival musik Universitas Korea pada Pada 27 Mei lalu. Pada penampilan tersebut, Joy langsung menjadi topik hangat karena visualnya yang luar biasa dan fisiknya yang body goals.

Joy tampil paripurna dalam balutan mini dress putih dengan potongan V-line rendah. Sebagai member tertinggi di Red Velvet, Joy memamerkan bodi jam pasir yang sempurna dan proporsi menakjubkan. Kakinya yang jenjang dan ramping serta bahu yang lurus membuat penampilannya semakin menawan. Apalagi Joy selalu menunjukkan ekspresi wajah yang cerah dan senyum manis.

Bentuk tubuh jam pasir memang cukup menarik perhatian lantaran memiliki ukuran pinggang lebih kecil, sedangkan pinggul dan dadanya terlihat sama. Oleh karena itu, sederet idol K-Pop ini sukses memikat penggemar karena mempunyai bentuk tubuh seperti itu. Siapa sajakah mereka? Simak di bawah inI!

(wk/raud)

1. Jisoo BLACKPINK


Jisoo BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__

Jisoo BLACKPINK (Black Pink) memang memiliki tinggi badan rata-rata, yakni 162 cm. Kendati begitu, bintang drama "Snowdrop" ini disebut-sebut mempunyai rasio pinggang dan pinggul yang mendekati ideal. Tak heran jika Jisoo kerap memamerkan bodi jam pasirnya saat tampil di atas panggung.

2. Kwon Yuri Girls' Generation


Kwon Yuri Girls' Generation
Instagram/yulyulk

Idol K-pop yang dikenal memiliki bodi jam pasir adalah Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation), Sejak debut, Kwon Yuri memang menyita atensi publik karena memiliki body goals sempurna, terutama bentuk pinggangnya yang super ramping.

3. Karina aespa


Karina aespa
Instagram/aespa_official

Leader aespa ini juga menjadi topik hangat usai membagikan vlog sederhana. Karina mengaku bingung dalam memadukan busana musim dingin saat di Amerika. Ia dipuji tidak hanya karena bentuk wajahnya yang kecil yang mirip telur puyuh, tapi juga karena bodi jam pasirnya yang memukau.

4. Hwasa MAMAMOO


Hwasa MAMAMOO
Instagram/_mariahwasa

Hwasa MAMAMOO memang disebut pendobrak standar kecantikan di Korea Selatan. Pasalnya, Hwasa memiliki tubuh curvy serta kulit hitam eksotis. Kendati begitu, banyak netizen yang menilai bodi Hwasa memiliki jenis jam pasir karena mempunyai pinggang ramping, ukuran dada dan pinggul sama, serta bahu terlihat agak bulat.

5. Ryujin ITZY


Ryujin ITZY
Instagram/itzy.all.in.us

Shin Ryujin ITZY memang masuk short line di grupnya karena memiliki tinggi 164 cm. Meski begitu, ia sukses membuat publik terpana karena memiliki pinggang semut dan pinggul yang lebar. Apalagi Ryujin juga selalu tampil energik dan ekspresinya on point.

6. Dahyun TWICE


Dahyun TWICE
Instagram/twicetagram

Selanjutnya ada Dahyun TWICE. Bentuk tubuh pelantun "Feel Spesial" ini sangat menakjubkan sehingga terus dipuji oleh para penggemarnya. Pinggang Dahyun lebih kecil dari rata-rata, namun pinggulnya masih lebar. Sehingga bentuk tubuh itu memberi Dahyun sosok melengkung yang indah persis jam pasir.

7. Nancy MOMOLAND


Nancy MOMOLAND
Instagram/nancyjewel_mcdonie_

Nancy MOMOLAND

Nancy MOMOLAND sempat menjadi topik hangat karena disebut sebagai dewi fancam. Selain berekspresi dan menari dengan baik, Nancy juga memiliki bentuk tubuh jam pasir. Ia dinilai mempunyai pinggang ramping, meski pinggulnya lebih lebar. Alhasil, badan Nancy membentuk seperti jam pasir yang sempurna.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait