Kemampuan Menyanyi Son Suk Ku 'My Liberation Notes' Sungguh Tak Terduga
Marie Claire Korea
Selebriti

Karena perannya dalam 'My Liberation Notes', netizen ramai mencari momen lawas Son Suk Ku di berbagai acara. Salah satunya ketika dirinya menyanyi dalam program radio KBS CoolFM.

WowKeren - Son Suk Ku kini sedang banyak dibicarakan karena perannya dalam "My Liberation Notes". Dalam drama JTBC itu, sang aktor ganteng memainkan karakter Mr. Gu, cowok misterius yang pindah ke kota kecil.

Mr. Gu digambarkan sebagai sosok yang kecanduan minum alkohol. Namun ia berusaha mencari "pembebasan" dengan cara memuja Yeom Mi Jung (Kim Ji Won). Hubungan mereka menjadi berkembang hingga dengan tulus telah saling mencintai.

Karena perannya dalam "My Liberation Notes" itu, netizen ramai mencari momen-momen lawas Son Suk Ku di berbagai acara. Salah satunya ketika dirinya menyanyi dalam program radio KBS CoolFM "Kang Han-na's Volume Up Radio" pada 2020 lalu.

Saat itu, Son Suk Ku memilih menyanyikan lagu "About Thirty" oleh karya mendiang Kim Kwang Seok dan menyanyikannya tanpa musik latar. Tidak memiliki teknik menyanyi khusus, aktor kelahiran tahun 1983 itu menghibur pendengar dengan suaranya yang dalam.


Pendengar dijamin akan memejamkan mata untuk menikmati lagu tersebut. DJ Kang Han Na pun jatuh cinta dengan suara Son Suk Ku, yang sangat selaras dengan lirik Kim Kwang Seok, saat dia dengan cermat memperhatikannya bernyanyi.

Pengguna internet yang menemukan "About Thirty" versi Son Suk Ku memberikan tanggapan yang antusias karena kemampuan menyanyi sang aktor yang sungguh tidak terduga. "Wow, apa yang tidak bisa dia lakukan?", tulis seorang netizen. "Suaranya yang membuatmu ingin terus mendengarkan," tambah lainnya.

Son Suk Ku saat ini tengah menyapa penonton lewat film bertajuk "The Roundup" yang merupakan sekuel dari "The Outlaws 2". Menurut Dewan Film Korea pada 29 Mei pukul 09:00 KST, film ini secara resmi telah melampaui 6 juta penonton bioskop.

Ini berarti, film itu hanya butuh waktu kurang dari 12 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. "The Roundup"sekarang menjadi film tercepat yang melampaui 6 juta penonton bioskop di box office Korea sejak terakhir dipegang "Parasite" pada 2019 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait