Nancy MOMOLAND Dianggap Dewi Fancam Idola Wanita Berkat Jumlah Viewers Paling Banyak Ditonton
Instagram/nancyjewel_mcdonie_
Selebriti

Pencapaian Nancy MOMOLAND mengenai banyaknya jumlahnya views di video fancam-nya tidak mudah didapatkan oleh para idola wanita yang berasal dari agensi kecil. Namun, ia berhasil mendapat julukan dewinya fancam.

WowKeren - Baru-baru ini, banyak publik yang menyoroti bagaimana idola wanita mengumpulkan banyak pemirsa dari fancam atau kamera yang khusus berpusat merekam satu idola. Dengan adanya satu kamera yang berfokus pada penampilan idola, tentunya ini menjadi menarik untuk disaksikan.

Ketika berbicara tentang fancam idola K-pop generasi ketiga yang populer, idola yang paling sering disebut adalah Jennie dan Lisa BLACKPINK (Black Pink), Nayeon dan Sana TWICE serta Irene dan Joy Red Velvet. Mereka memiliki beberapa fancam dengan jutaan viewers dan sering menarik non-penggemar berkat aura terbaik mereka.

Banyak yang percaya bahwa hanya idola wanita dari agensi besar yang dapat mengumpulkan jutaan penayangan di video fancam. Namun, nyatanya justru idola terkenal dari sebuah agensi kecil yang mendapatkan gelar "dewi fancam". Dan idola itu adalah anggota MOMOLAND yakni Nancy.

Nancy adalah idola wanita pertama dan satu-satunya bukan dari agensi "Big 3" yang memiliki 47 fancam yang melampaui satu juta viewers. Selain itu, lima dari 47 fancam tersebut telah melampaui 10 juta viewers di YouTube dan ada yang mencapai 16,5 juta viewers.

Tentunya ini bukan prestasi biasa, bahkan Irene hanya memiliki 27 fancam dengan lebih dari satu juta penayangan (termasuk video penampilan resmi dan tidak resmi). Irene juga tidak pernah memiliki fancam yang melebihi 10 juta viewers.


Terakhir kali ditelusuri, fancam Irene yang paling banyak ditonton mencapai 5 juta viewers. Meskipun MOMOLAND tergolong grup K-pop yang tidak sebesar lainnya seperti TWICE, Red Velvet, lagu mereka "BBoom BBoom" pada tahun 2019 menyebabkan penggemar bergegas online untuk menemukan fancam para anggota. Karena itu, Nancy mendapat julukan "dewi fancam".

Sebagian besar video penampilannya menjadi viral di media sosial pada saat itu. Hal ini membuat Nancy segera menjadi anggota MOMOLAND yang paling terkenal, bersama Yeonwoo (sekarang sudah keluar) dan JooE.

Apalagi Nancy adalah nama terkenal di industri K-pop. Dalam daftar sepuluh besar fancam idola wanita yang paling banyak dilihat, Nancy berhasil duduk bersama idola wanita dari 3 agensi besar.

Sementara itu, dari fancam Nancy menjelaskan bahwa dia memiliki karisma yang luar biasa. Meskipun MOMOLAND telah aktif selama enam tahun, Nancy berhasil mempertahankan popularitas dan visualnya membuktikan bahwa dia tidak kalah dengan juniornya bahwa dirinya dewi fancam sejati K-pop.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel