Reaksi Para Idol Saat Masuk Gedung YG Mewah, Yuqi (G)I-DLE Auto Ingin Pindah Agensi
Selebriti

Markas baru YG dengan desain yang menakjubkan dan skala yang lebih besar dikagumi tidak hanya oleh artis agensi tetapi juga orang luar. Bagian dalamnya pun diisi dengan interior mewah.

WowKeren - Setelah 8 tahun mendesain dan menyempurnakan, pada September 2020, YG Entertainment secara resmi pindah dari kantor pusat lama ke kantor baru yang besar, menarik banyak perhatian. Tidak hanya artis di bawah YG tetapi juga idol dari agensi lain tercengang oleh gedung baru raksasa hiburan ini.

Hwiyoung SF9 pernah diajak oleh Sunwoo TREASURE dan Bobby iKON untuk berkunjung ke gedung baru YG. Selama kunjungan ini, Hwiyoung tidak bisa menyembunyikan rasa iri dan takjubnya pada skala besar bangunan dan seberapa luasnya itu.

Melalui vlog tersebut, para penggemar juga dapat mengagumi panorama kafetaria YG yang terlihat seperti restoran bintang 5. Dilengkapi dengan interior kelas atas dan peralatan mewah dengan kapasitas hingga ratusan orang. Makanan di sana terkenal enak dan artis YG juga dapat menikmati teh dan kopi gratis.

Reaksi Para Idol Saat Masuk Gedung YG Mewah, Yuqi (G)I-DLE Auto Ingin Pindah Agensi

Source: Kbizoom

Seperti Hwiyoung, Yuqi (G)I-DLE juga terkesan saat melihat gedung baru YG dengan matanya sendiri. Dia membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak ketika dia bercanda bahwa dia ingin segera meninggalkan Cube dan menandatangani kontrak dengan YG.


Tidak hanya idol dari agensi lain, idol YG khususnya TREASURE juga mengagumi gedung baru tersebut. Dalam video Jihoon, ia membagikan close-up gym mewah yang dilengkapi dengan fasilitas modern, peralatan pelatihan, dan tata letak yang memberikan "vibe YG".

Member TREASURE itu juga memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar tentang ruang latihan tempat banyak video latihan dance legendaris BLACKPINK difilmkan. Ruang latihan YG tampak agak kuno tetapi masih memancarkan vibe unik dan modern.

Reaksi Para Idol Saat Masuk Gedung YG Mewah, Yuqi (G)I-DLE Auto Ingin Pindah Agensi

Source: Kbizoom

WINNER (II) tidak terkecuali. Mereka bahkan menemukan sudut baru untuk berfoto. Khusus di ruang ini, terdapat dua kursi tertinggi berwarna hitam dan merah beserta model skateboard yang digantung di dinding. Karena tempat ini memiliki gaya jalanan, cocok dengan pakaian keren dan dinamis dari dua idol pria ini.

Sebagai salah satu agensi hiburan terkemuka di Korea, tidak sulit bagi YG Entertainment untuk menghabiskan banyak uang untuk meningkatkan kualitas infrastrukturnya. Idol di bawah agensi ini pantas mendapatkan ini karena mereka selalu benar-benar mengabdikan diri dan mencoba yang terbaik selama bertahun-tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru