6 Tips Skincare dan Makeup agar Secantik Jennie BLACKPINK, Cobain yuk!
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie mengungkapkan produk seperti apa yang biasa diaplikasikan pada riasan wajahnya. Simak baik-baik tips skincare dan makeup yang diterapkan oleh idol tersebut.

WowKeren - Selama penampilan BLACKPINK (Black Pink) di "Get It Beauty," para member berbagi rutinitas kecantikan dan perawatan kulit mereka. Tak terkecuali Jennie, yang juga mengungkapkan produk seperti apa yang biasa diaplikasikan pada riasan wajahnya.

Ingin cantik bersinar seperti Jennie? Simak baik-baik tahapan skincare dan makeup idol tersebut!

6 Tips Skincare dan Makeup agar Secantik Jennie BLACKPINK, No Ribet! 1

Source: Kpopstarz

1. Biasakan Double-Cleansing

Jennie merupakan orang yang suka menerapkan double-cleansing atau pembersihan ganda pada wajahnya. Pertama, ia menggunakan pembersih berbahan dasar minyak untuk menghilangkan riasan berbahan dasar minyak, sebum, dan tabir surya dari kulitnya.

Idol kelahiran 1996 itu kemudian menggunakan pembersih berbasis air untuk menghilangkan kulit kering, bakteri dan kotoran. Sekadar info, Jennie menggunakan Shu Uemura Anti/Oxi+ Pollutant & Dullness untuk minyak pembersihnya.

2. Rutin Pakai Sheet Mask

Untuk menjaga kulitnya tetap bersinar dan bercahaya, Jennie suka menggunakan sheet mask atau masker wajah setiap hari. Dianjurkan untuk menggunakan kembali masker yang sama sepanjang hari untuk kilau maksimal.

3. Mandi dengan Bath Salt


Perawatan kulit Jennie melampaui wajahnya. Idol ini menyukai perawatan tubuh dan mengelupas kulit matinya dengan bath salt atau garam mandi.

Setelah pengelupasan, Jennie melembabkan seluruh tubuhnya, menjaga kulitnya halus dan sempurna. Produk yang digunakan Jennie adalah Bath Roman "Forest Japanese" dan "Relax Lavander."

6 Tips Skincare dan Makeup agar Secantik Jennie BLACKPINK, No Ribet! 2

Source: Kpopstarz

4. Pilih Lipstik yang Cocok

Jennie adalah penggemar berat lipstik. Idol ini dikenal karena daya tariknya yang cantik namun canggih, dan memiliki lippie yang sesuai dengan setiap konsep. Dari manis hingga seksi, Jennie jago banget dalam urusan memilih lipstik. Ia memastikan bahwa lipstiknya selalu cocok.

5. Pakai Lipbalm sebelum Lipstik

Sebelum mengoleskan lipstik, Jennie memastikan bahwa bibirnya lembut, montok, dan terhidrasi dengan baik. Untuk ini, ia menggunakan Shu Uemura Depsea Hydrability Lip Balm.

6. Pilih Foundation Natural

Untuk riasan dasarnya, Jennie menggunakan foundation yang membuat kulit wajah berkilau secara natural. Idol itu juga memiliki Beauty Blender, yang berarti kemungkinan besar ada alas bedak cair lain yang ia gunakan.

Itu dia tips skincare dan makeup ala Jennie BLACKPINK. Tertarik mencoba?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru