Eun Ji A Pink Dilarang Gunakan Lipstik Warna Lembut Sejak Debut, Ini Alasannya
Instagram/artist_eunji
Selebriti

Tidak semua warna lipstik yang diaplikasikan ke wajah seseorang bisa cocok. Tampaknya, Eun Ji mengalaminya sejak debut bersama A Pink jika dirinya dilarang menggunakan warna sembarangan.

WowKeren - Belakangan ini, A Pink telah melakukan comeback spesial mereka setelah menunda jadwal. Meski kehadiran A Pink telah dinantikan, namun salah satu membernya yakni Eun Ji memiliki pantangan saat hendak tampil selama debutnya.

Pantangan tersebut diceritakan oleh Eun Ji ketika berada di acaranya sendiri "City Women of Mountain Climbers" episode 25 Februari. Ia bersama Sunhwa dan Lee Sun Bin membahas hari debut mereka masing-masing.

"Sesuatu dilarang selama hari-hari awal A Pink. Aku bertanya-tanya mengapa sesuatu seperti ini dilarang, dan aku bertanya-tanya mengapa aku dilarang," kata Eun Ji.

"Aku dilarang menggunakan ini selama hari-hari debutku," ungkap Eun Ji yang melempar tebak-tebakan kepada Sunhwa dan Lee Sun Bin. Mereka tidak dapat menebak, memilih dialek, ponsel, sisir dan cermin. Berbeda Eun Ji akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya dilarang menggunakan lipstik.


"Aku adalah bagian dari A Pink, tetapi aku dilarang menggunakan lipstik merah muda yang warna merah muda yang mendekati putih. Warnanya pink muda dan itu benar-benar tidak terlihat bagus untukku jadi penata rias menerapkan warna yang berbeda," ungkap Eun Ji.

Menetapkan larangan tersebut tentunya dilakukan untuk membuat penampilan semakin baik. Namun, banyak yang menudingkan komentar negatif karena agensi A Pink mengatur begitu banyak penampilan artisnya.

"Agensi lama mereka selalu menyebalkan. Banyak keterangan saksi membuktikan hal itu. Ini hanyalah bukti lain," tulis penggemar. "Aku pikir itu lipstik apa saja, bukan warna tertentu yang tidak cocok untuknya, lol," tulis netizen lainnya. "Dia hanya ingin warna merah muda seperti nama grupnya, tetapi penata riasnya melihat yang lain," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini A Pink telah sukses merilis album spesial comeback mereka "Horn" dengan lagu utama "Dilemma". Album tersebut memperingati debut mereka selama 10 tahun bersama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait