Han So Hee Beli Vila Mewah Seharga Rp 23,3 Miliar, Kini Jadi Tetangga Hyun Bin dan Son Ye Jin
Selebriti

Han So Hee sekarang dapat membeli sendiri sebuah vila mewah yang bernilai tinggi. Tak tanggung-tanggung, aktris cantik tersebut kini bertetangga dengan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

WowKeren - Kesuksesan Han So Hee tak hanya terlihat dari jumlah followersnya yang terus meningkat, deretan proyek aktingnya dan iklan yang dibintanginya, tapi juga apa yang dibelinya. Aktris tersebut diketahui membeli sebuah vila seharga 1,95 miliar won (sekitar Rp 23,3 miliar).

Setelah dua tahun populer, Han So Hee sekarang dapat membeli sendiri sebuah vila mewah yang bernilai tinggi. Tak tanggung-tanggung, aktris cantik tersebut kini bertetangga dengan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Dalam dua tahun terakhir, Han So Hee telah menjadi nama yang banyak dicari berkat peran perusak rumah tangga di "The World of the Married". Ia juga membintangi dua seri terkenal lainnya, "Nevertheless" dan "My Name".

Berkat parasnya yang cantik dan popularitasnya yang terus meningkat, aktris ini juga dicari oleh sederet merek dan majalah ternama. Berkat itu, pendapatan Han So Hee juga meningkat secara bertahap, membantunya mengumpulkan banyak uang.


Han So Hee Beli Vila Mewah Seharga Rp 23,3 Miliar, Kini Jadi Tetangga Hyun Bin dan Son Ye Jin

Source: Kbizoom

Menurut orang dalam real estat, Han So Hee membeli sebuah vila seluas 274m² yang terletak di area VilladegreeumW yang terletak di daerah Aceh, kota Guri, provinsi Gyeonggi. Harga transaksinya adalah 1,95 miliar won dan aktris tersebut membayar semuanya secara tunai pada tanggal 15 Februari ini tanpa mengambil pinjaman.

Area VilladegreeumW memiliki 16 villa, dikelilingi oleh dua gunung dan memiliki lingkungan perumahan yang dekat dengan alam. Daerah ini juga sangat dekat dengan Seoul yang hanya membutuhkan waktu 15 sampai 30 menit berkendara ke pusat kota seperti Gangnam.

Secara khusus, area VilladegreeumW terletak di Desa Archwool, yang juga merupakan tempat penthouse Hyun Bin berada. Dengan demikian, Han So Hee akan menjadi tetangga dengan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Beberapa bintang Korea lainnya yang juga tinggal di daerah ini adalah Oh Yeon Seo dan Park Jin Young.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru