Gaya Pacaran dengan Bastian Steel Digunjing, Sitha Marino Ungkap Tudingan Paling Bikin Sakit Hati
instagram/bastiansteel
Selebriti

Tak masalah dinyinyir soal penampilan terbuka saat berada di pantai, Sitha Marino kekasih Bastian Steel bongkar tudingan yang paling parah dan membuatnya merasa sakit hati.

WowKeren - Bastian Steel (Bastian Bintang) saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan artis muda dan cantik Sitha Marino. Namun sayangnya jalinan asmara mereka kerap mendapatkan komentar miring dari publik lantaran dinilai terlalu membawa budaya Barat. Terkait hal itu, Bastian dan Sitha akhirnya buka suara.

Kepada Melaney Ricardo, Bastian dan Sitha membicarakan banyak komentar miring yang pernah didapat. Salah satunya nyinyiran soal memakai bikini di pantai.

Namun hal itu dirasa oleh Sitha sendiri masih wajar, pasalnya ia merasa telah mengenakan kostum sesuai dengan tempatnya. “Kadang kan orang kayak ‘ih kok pakaiannya terbuka’ itu masih biasa aja,” bela Bastian Steel.

Namun ada komentar lain yang begitu membuat Bastian dan Sitha merasa sakit hati. Pasalnya bukan penampilan yang dikomentarin, melainkan Sitha dituduh menjadi pelacur Bastian. Terang saja komentar itu membuat Sitha dan sang kekasih merasa sangat sakit hati.

“Yang bikin dia sakit hati itu bilang 'bajunya begini, berdua di pantai pasti udah (hubungan intim)’,” ungkap Bastian soal salah satu komentar jahat netizen. “Tapi ada yang lebih parah sebenarnya. Ada yang bilang 'ini kayaknya pelacur Bastian selanjutnya nih' karena pakaian yang aku pakai. Aku pakaian emang kayak gini,” curhat Sitha menambahkan.


Bastian sampai dibuat miris dan tak habis pikir dengan komentar-komentar jahat tersebut yang menggunjing mereka. “Lu bilang ke cewek kayak gitu, biar apa?” cetusnya.

Meski selama ini terkesan cuek dan tak menanggapi, namun Bastian mengisyaratkan tahu tentang banyaknya komentar miring yang menggunjing gaya pacarannya dengan Sitha Marino. Namun Bastian memang memilih untuk tak menggubrisnya.

Pesan yang sama disampaikannya kepada Sitha Marino. Bastian mengingatkan jika kisah asmara mereka hanya mereka lah yang tahu sehingga tak perlu menanggapi omongan orang lain.

“Itu yang selalu aku bilang kadang ke Sitha juga bilang, karena ya beda kan setiap orang hatinya. Jadi kadang aku ngingetin ke Sitha ya nggak usah dengerin, itu hak mereka ngomong apa. Kan kita yang tahu kisah kita. Mereka cuma lihat ya di foto atau di video itu aja tapi nggak tahu kisah keseluruhannya. Jadi biarkan aja,” tegas Bastian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru