Medina Zein Cicil Rp 150 M Ke Korban Penipuan Berkedok Raffi Ahmad, Ternyata Masih Dibayar Segini
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein tengah terseret kasus dugaan penipuan di tengah kesehatan mentalnya yang kurang bagus. Rizky Ananda pengusaha yang mengaku korban Medina pun buka suara.

WowKeren - Medina Zein kini tengah menjadi kontroversi. Dugaan penipuan hingga masalah kesehatan mental yang tengah dialami Medina santer menjadi perbincangan hangat publik.

Bahkan yang paling mengejutkan adalah Medina diduga melakukan penipuan mengatasnamakan Raffi Ahmad. Kabar itu mencuat usai pria mengaku korban bernama Rizky Ananda muncul dan menuding Medina telah menipunya.

Rizky Ananda pun membeberkan kronologi tertipu bujuk rayu Medina. Rizky selaku pemilik PT Skinso Kosmetik mengaku sempat menginginkan agar Raffi Ahmad menjadi brand ambasadornya.

Medina pun muncul untuk memberi penawaran tersebut ke Ananda. Medina mematok biaya sebesar Rp 1,2 miliar dengan iming-iming Raffi Ahmad akan menjadi brand ambasador perusahaan milik Rizky Ananda.

Rizky pun menerima tawaran Medina. Ia kemudian mentransfer dana sebesar Rp 150 juta sebagai tanda jadi.

"Dia menawarkan RA sebagai ambassador. Saya bilang, oke nanti coba dibicarakan ke bagian markom," ungkap Rizky Ananda kepada awak media di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (17/5). "Deal di angka Rp 1,2 miliar. Kalau oke, transfer DP. Artinya 50 persen."



Di tengah perjalanan, Rizky Ananda menyadari ada hal yang tak beres. Pasalnya, Medina meminta agar Rizky mentransfer ke rekening temannya, alih-alih manajemen Raffi Ahmad.

Kecurigaan itu membuat Rizky Ananda membatalkan kesepakatan dan meminta agar uang Rp 150 jutanya dikembalikan. "MZ minta transfer ke atas nama Sarah. Ternyata, itu bukan ke manajemennya RA tapi teman MZ," kata Rizky Ananda.

Rizky Ananda kemudian meminta timnya agar menghubungi pihak Raffi. Ia mengetahui dan syok dengan fakta Raffi Ahmad tak menerima uang sepeserpen atau permintaan menjadi brand ambasador dari Medina.

"Tim markom saya berkomunikasi dengan pihak Raffi Ahmad. Katanya, MZ tidak menghubungi RA untuk menjadi brand ambassador," jelas Rizky Ananda. "RA tidak menerima sepeserpun dari MZ. Uangnya kemana? Lho, berarti saya (tertipu)."

Usai didesak, Medina pun bersedia mengembalikan uang Rizky Ananda dengan sistem cicilan. Medina kabarnya baru mentransfer pengembalian uang ke Rizky Ananda sebanyak Rp 25 juta. Artinya, Medina masih berutang ratusan juta pada Rizky Ananda.

"Pertama transfer Rp 25 juta. Terus minta sisa uang diambil di rumah sakit karena katanya dia dirawat di sana dan mau dioperasi," pungkasnya.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts