Doddy Sebut Gala Mirip Prof. Bambang, Nagita Slavina Rencanakan Rafathar SMA Di London-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang menyebut sang cucu, Gala mirip dengan Prof. Bambang. Ada pula, Nagita Slavina yang berencana menyekolahkan sang putra sulung ke London.

Tak ketinggalan, ada pun kabar dari Milano Lubis yang "muncul" usai isu diprank Doddy Sudrajat. Terakhir, pihak sekolah Kim Garam LE SSERAFIM akhirnya buka suara soal rumor bullying.

1. Doddy Soedrajat Bikin Istighfar Usai Sebut Gala Mirip Prof. Bambang, Ramai Kecurigaan Ini

Doddy Soedrajat Bikin Istighfar Usai Sebut Gala Mirip Prof. Bambang

Sumber: Instagram

Doddy Soedrajat agaknya tak lelah menciptakan kontroversi dengan setiap pernyataannya baik secara langsung maupun lewat unggahan di media sosial. Terbaru, Doddy Sudrajat menyebut sang cucu, Gala Sky Andriansyah punya wajah mirip dengan Profesor Bambang Saputra.

Hal itu disampaikan langsung oleh Doddy melalui postingan di InstaStory-nya, Selasa (17/5). "Ya Allah Gala kamu mirip dengan Prof Bambang. Semoga kelak nanti kamu bisa jadi profesor juga ya nak," tulis Doddy Soedrajat dalam unggahannya.

Sontak unggahan Doddy yang dibagikan ulang oleh akun gosip tersebut menuai beragam komentar bernada protes dari netizen. Mereka mengaku sama sekali tak setuju dengan ucapan Doddy yang menyebut cucunya mirip dengan orang lain, ali-alih dengan ayahnya sendiri, Bibi Ardiansyah.

2. Nagita Slavina Rencanakan Rafathar SMA Di London, Bakal Satu Sekolah Dengan Pangeran George?

Nagita Slavina Rencanakan Rafathar SMA Di London

Sumber: Instagram

Nagita Slavina memang tak pernah main-main jika berurusan dengan masa depan anak-anaknya. Bahkan rencananya jika tak ada halangan, Nagita ingin menyekolahkan putra sulungnya, Rafathar di luar negeri saat SMA nanti. Raffi Ahmad sebagai suami sekaligus ayah Rafathar turut mendukung keinginan istrinya itu.


Nagita Slavina lantas mengungkapkan niatannya yang ingin menyekolahkan Rafathar di sekolah yang sama dengan para pangeran di London. Ia ingin putranya tumbuh di lingkungan terpilih dan tak sembarangan.

Mengetahui hal ini, netizen seketika dibuat heboh. Pro kontra pun tak terelakkan lagi. Bahkan ada yang bertanya apakah Rafathar nantinya akan satu sekolah dengan salah satu keluarga Kerajaan Inggris, yakni Pangeran George.

3. Milano Lubis 'Muncul' Usai Isu Diprank Doddy, Chat Debat Soal Uang Asuransi Buat Gala Terkuak?

Milano Lubis \'Muncul\' Usai Isu Diprank Doddy

Sumber: Instagram

Pengacara Milano Lubis dulunya berjanji akan berjuang demi Gala Sky. Ia berusaha berpikir positif soal ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat meski dulunya pernah musuhan. Namun kisruh Doddy vs Haji Faisal memanas, Milano malah terkesan mundur.

Netter pun sempat menduga kalau Milano meninggalkan Doddy akibat kena prank soal uang asuransi. Tahu sedang jadi perbincangan, akun Instagram Milano mendadak update pada 17 Mei.

Sayangnya bukan membahas soal uang asuransi, Milano justru terciduk pamer foto sedang main jet ski. Meski begitu, Milano sempat mengungkap pendapat mengejutkan. Ia menegaskan hanya membela Gala dan tak berkubu pada Doddy dan Faisal. Milano juga tak menampik kalau uang asuransi itu bukan berasal dari harta Vanessa atau Bibi Ardiansyah. Namun ia sempat berjanji akan terus mengawal agar Gala mendapatkan haknya meski Doddy secara hukum menjadi pewaris uang itu.

4. Sekolah Kim Garam LE SSERAFIM Buka Suara Soal Rumor Bully

Sekolah Kim Garam LE SSERAFIM Buka Suara Soal Rumor Bully

Sumber: Instagram

Kim Garam LE SSERAFIM hingga kini masih menuai tuduhan sebagai pembully di sekolahnya. Yang terbaru di forum online, netizen merilis surat teguran dari komite pencegahan kekerasan sekolah, di mana Kim Garam terdaftar sebagai pelakunya.

Keaslian surat teguran itu masih belum jelas, tetapi informasi kelas dan sekolah Kim Garam cocok dengan apa yang diungkapkan oleh terduga teman sekelasnya. Media setempat pun berusaha meminta tanggapan pihak sekolah Kim Garam.

Media Money Today menghubungi sekolah yang bersangkutan untuk konfirmasi. Pihak sekolah akhirnya mau buka suara namun mereka hanya menjawab, "Kami tidak dapat menjawab pertanyaan anda."

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru