Nagita Slavina Rencanakan Rafathar SMA di London, Bakal Satu Sekolah dengan Pangeran George?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina ingin putra sulungnya, Rafathar mengenyam pendidikan sekolah di luar negeri saat SMA nanti. Selain London, rupanya Nagita juga tertarik dengan negara ini untuk tempat Rafathar sekolah.

WowKeren - Nagita Slavina memang tak pernah main-main jika berurusan dengan masa depan anak-anaknya. Sebagai seorang ibu, Nagita tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk kedua putranya. Terutama Rafathar yang sudah duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Rencananya jika tak ada halangan, Nagita ingin menyekolahkan Rafathar di luar negeri saat SMA nanti. Raffi Ahmad sebagai suami sekaligus ayah Rafathar turut mendukung keinginan istrinya itu.

"Rafathar mau sekolah di luar negeri nggak?" tanya Raffi kepada Gigi, sapaan akrab Nagita. "Iya," jawab Nagita singkat.

"Di mana?" ujar Raffi kembal bertanya. "Di London," sahut Gigi. "Oke, boleh," timpal Raffi.

Nagita Slavina lantas mengungkapkan niatannya yang ingin menyekolahkan Rafathar di sekolah yang sama dengan para pangeran. Ia ingin putranya tumbuh di lingkungan terpilih dan tak sembarangan.

"Aku nanti SMA mau dia ke itu, ke sekolahnya pangeran-pangeran tau nggak?" kata Nagita lebih lanjut. "Oke, berarti kamu yang penting tahu lingkungan. Kalau tempatnya cocok, lingkungannya bagus itu bagus, mantap semua," jawab Raffi mengiyakan keinginan sang istri.



Sebelum sekolah ke luar negeri, Nagita terlebih dulu ingin membekali Rafathar ilmu agama yang mumpuni. Ia ingin putra sulungnya itu juga mengenyam pendidikan di pondok pesantren sebagai bekal akhlaknya.

"Ya aku penginnya dia sekolah di Swiss gitu ya, di asrama. Jadi aku penginnya nanti dia SMP masuk pesantren dulu satu semester atau satu tahun," terang Nagita Slavina. "Terus habis itu nanti pas kuliah, pas SMA-nya dia masuk asrama, asrama laki-laki gitu."

Mendengar permintaan tinggi sang istri, Raffi Ahmad bahkan langsung mengiyakan tanpa memikirkan berapa banyak uang yang akan dikeluarkannya nanti. Menurutnya, pilihan sang istri adalah yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Boleh, aku mah bebas aja. Kalau aku menyerahkan kepada kamu karena kalau aku melatihnya dia itu secara mental, kamu yang melatih dia secara pendidikan akademis. Aku pendidikan kehidupan," kata Raffi mengakhiri.

Mengetahui hal ini, netizen seketika dibuat heboh. Pro kontra pun tak terelakkan lagi. Bahkan ada yang bertanya apakah Rafathar nantinya akan satu sekolah dengan salah satu keluarga Kerajaan Inggris, yakni Pangeran George.

"Bayangin aja dia skolah asrama di luar negri trus pas balik udah ganteng bgt lanjutin bisnis papahnya njirrr kek di drama2 gitu," tulis akun pengunggah video. "Aamiin, semoga tercapai semua cita-citanya," harap lainnya "Akankah Rafathar nnti jd masuk circle pangeran george?" tebak lainnya. "Pas di London jangan lupa party2 oke, kan anak sultan," imbuh warganet.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts